Ririn Ekawati Kenang Mendiang Suami

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-17 23:15:17 | Updated date: 2018-05-17 23:31:37 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Ririn Ekawati baru saja pulang berlibur dari San Francisco dan Los Angeles selama hampir dua pekan. Di sana, dirinya nostalgia mengingat kembali saat dulu liburan bersama mendiang suami, Ferry Wijaya.



Ceknricek.com - Ririn Ekawati baru saja pulang berlibur dari San Francisco dan Los Angeles selama hampir dua pekan. Di sana, dirinya nostalgia mengingat kembali saat dulu liburan bersama mendiang suami, Ferry Wijaya.

Bagi wanita berusia 35 tahun, penting untuk melewatkan me time atau waktu menyendiri. Walaupun sang suami sudah meninggal dunia pada 11 Juni 2017 lalu, tapi bayang wajahnya masih terngiang di benak Ririn Ekawati.

"Ditinggal meninggal suaminya itu bukan hal yang gampang buat saya, menimbulkan rasa percaya diri, terus kalau dilihat happy-happy saja tuh iya happy. Tapi mereka enggak tahu isi di dalam hati saya gimana ya, berduri duri berdarah darah," ucap Ririn saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Ririn Ekawati sengaja menyisakan me time di tengah kesibukannya bekerja sekaligus mengurus dua buah hatinya. Mengingat selain menjadi ibu rumah tangga, pemain film 'Di Balik 98' ini juga merangkap sebagai kepala keluarga.

"Apalagi saya sekarang dalam artian punya tanggung jawab yang besar, pekerjaan saya sendirian, anak juga saya, suster lagi enggak ada, jadi saya benar benar ngurusin sendirian. Ada waktunya me time itu untuk me-refresh segala yang ada dalam badan aku, satu itu," jelasnya.

Liburan tersebut dijadikan sebagai napak tilas, sewaktu dulu Ririn Ekawati pernah menjalani foto pre wedding bersama mendiang suami di San Francisco dan Los Angeles. Momen selama berada di Benua Amerika itu diabadikan pada akun Instagram miliknya.

"Jadi kayak napak tilas karena aku pernah datangi tempat bersama suami. Jadi aku videoin semuanya di media sosial aku kasih tahu ini tempat tempat dan foto foto kita bareng," kata Ririn Ekawati.

Pemain film 'Dejavu: Ajian Puter Giling' ini berderai air mata saat mengunjungi salah satu sudut San Francisco, tempat yang menjadi favorit Ririn Ekawati serta suaminya. Tak hanya tempat saja, tapi ia juga makan makanan yang pernah mereka nikmati berdua.

"Di Golden tuh di jembatan merah, kita foto di tempat makan, semua tempat-tempat di mana aku pergi sama almarhum, itu aku datangi lagi. Makanan juga kayak gitu ada satu burger kesukaan dia, dia enggak suka makanan luar, dia enggak suka makanan bule dan itu burger pertama yang dia suka," urainya.

Ririn Ekawati sudah merencanakan me time tersebut cukup lama. Ia sengaja menyisihkan pundi-pundi selama bekerja sebagai aktris maupun pengusaha.

"Pokoknya saya itu sekarang hidupnya kerja, keluarga, liburan. Itu penting untuk menghilangkan stres dan sedih hati apalagi enggak punya pasangan, jadi liburan itu menyenangkan,"ujar Ririn Ekawati.

Artis kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini juga menemui sahabat Ferry Wijaya ketika berada di sana. Teman dekat almarhum, juga dirinya yang sudah berteman sejak 15 tahun lalu.

"Dia salah satu manusia favorit Ferry, katanya karena dia antik menarik dan banyak teman-teman artis tiap kali ke San Francisco sama dia," tutur Ririn Ekawati.