Sophia Latjuba Ingin Fokus ke Keluarga

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-05-17 23:18:00 | Updated date: 2018-05-17 23:24:11 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Sophia Latjuba melontarkan pernyataan cukup mengejutkan. Ia menyatakan siap pensiun dari dunia hiburan Tanah Air sebagai artis, yang telah membesarkan namanya.



Ceknricek.com - Sophia Latjuba melontarkan pernyataan cukup mengejutkan. Ia menyatakan siap pensiun dari dunia hiburan Tanah Air sebagai artis, yang telah membesarkan namanya.

Aktris kelahiran Jerman Barat ini tapi belum memastikan kapan pastinya ia hengkang sebagai entertainer. Yang jelas, alasan Sophia Latjuba tak lagi menjadi artis karena ingin menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

"Pasti akan ada cuma enggak tahu kapan, kemudian fokus sama anak keluarga sudah itu saja, mungkin ngerajut,"ujar Sophia Latjuba saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Meskipun menyatakan siap pensiun dari dunia akting dan tarik suara, Sophia Latjuba belum menyiapkan langkah ke depannya. Tentang apa yang akan dilakukan oleh pemain film 'Danur 2: Maddah' ini. "Oh belum. (Target) Enggak ada. Sekarang mau kerja," ucap Sophia Latjuba.

Belakangan, karier Sophia Latjuba padahal sedang kembali bersinar. Come back di dunia entertain, ia bermain pada sejumah judul layar lebar. Ibu kandung Eva Celia ini juga digandeng oleh Nidji Electronic Version Plus (NEV+) untuk berkolaborasi pada beberapa acara musik off air.

Namun ternyata prioritas Sophia Latjuba sekarang sudah berbeda. Berkarier sejak tahun 1987 silam, seolah rekan duet almarhum Chrisye pada lagu 'Kangen' ini sudah cukup puas dengan asam garam yang dirasakannya.

"Prioritas sekarang keluarga, kerja, traveling dan lagi menikmati aja keluar masuk keluar masuk," kata Sophia Latjuba.

Ditanya lebih lanjut, wanita berusia 47 tahun ini tidak ingin membahasnya secara detail. Lantaran keputusan yang diambil oleh Sophia Latjuba tersebut belum benar-benar bulat.

"Sudah jangan diomongin nanti jadi headline, yang lain aja, nanti jadi Sophia Latjuba mau pensiun," tutup mantan istri Indra Lesmana ini.