Rumah Impian Nikita Mirzani

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-18 16:40:38 | Updated date: 2018-05-18 04:41:33 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Nikita Mirzani begitu bangga. Rumah idaman yang selama ini diimpikannya sudah hampir rampung. Kediaman tersebut adalah hasil dari jerih payahnya selama bekerja di dunia hiburan Tanah Air.



Ceknricek.com - Nikita Mirzani begitu bangga. Rumah idaman yang selama ini diimpikannya sudah hampir rampung. Kediaman tersebut adalah hasil dari jerih payahnya selama bekerja di dunia hiburan Tanah Air. 

Niki, begitu sapaan akrabnya mengungkapkan, kalau atap rumah barunya sudah mulai dipasang. Lalu bagian tembok juga akan dicat dan berlanjut ke design interior untuk mempercantik ruangan. 

"Perabotan baru, di tempatinnya nanti sekitaran bulan Juli akhir lah," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Rumah megah Nikita Mirzani tersebut bertingkat tiga dan memiliki empat kamar. Terbilang mewah, karena rumah itu dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk memanjakan pemain film 'Jakarta Undercover' ini.   

"Ada kolam renang juga Alhamdulillah ada ruang karaokenya Alhamdulillah, ada salon di bawah Alhamdulillah. Ya ini rumah dari dulu kepengin nabung kan terus akhirnya baru bisa teralisasikan tahun ini," ucap Nikita Mirzali. 

Bukan tanpa alasan ibu dua anak ini menyediakan fasilitas pribadi di rumahnya. Nikita Mirzani mengakui kalau ia termasuk wanita yang betah di rumah. Selesai menjalani syuting, dirinya menghabiskan waktu sendiri atau me time di rumah.

"Ya sudah maunya di rumah saja enggak usah keluar-keluar lagi gimana caranya. Kadang-kadang kan pengin mani-pedi, maskeran ya sudah buat saja deh (salon) di bawah mungkin nanti panggil stylish-stylish saja sama tukang mani-pedi yang langganan," jelasnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani berencana memasangkan lift di rumahnya nanti. Sebenarnya ia juga ingin ada basement, sayang dirinya tidak diizinkan membuat oleh pihak perumahan setempat. 

Nikita Mirzani bukan cuma memanjakan dirinya sendiri. Tapi dirinya juga sudah menyiapkan fasilitas yang nyaman untuk putra putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. 

"Mereka ada desain-desain sendiri, Azka itu kan suka sama Transfomers, Bumble Bee ya gitu-gitu kan jadi ya sudah dibuat Transformers kamarnya. Ada prosotan pokoknya memang pengin yang paling-paling yang bagus lah," bebernya.

Untuk membangun rumah mewah nan megah di kawasan Jakarta Selatan itu, Nikita Mirzani merogoh kocek cukup dalam. Sayang, dirinya tidak membeberkan secara detail berapa angka pastinya. 

"Kalo rumahnya lumayan orang ada kolam renangnya. Rumah di daerah Jaksel kalau untuk rumah segede itu kayanya lebih (dari Rp 3 miliar)," ujarnya.

Nikita Mirzani melanjutkan, yang jelas, kira-kira rumah itu bernilai lebih dari Rp 10 miliar. Sebab, ia membangunnya dari yang awalnya hanya tanah kosong. Malahan wanita berusia 32 tahun ini berencana membeli tanah kosong lagi di belakang rumahnya.

"Ya kalau dijual lagi saya enggak usah kerja lah intinya itu, itu saja rumah sudah cukup Alhamdulillah," tutur Nikita Mirzani.