Selasa, Najib Diperiksa KPK Malaysia

Category: | Posted date: 2018-05-18 20:30:46 | Updated date: 2018-05-23 17:06:16 | Posted by: Admin


Ceknricek.com - Delapan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi Malaysia (MACC) menemui mantan Perdana Menteri Najib Razak di rumahnya Jalan Langgak Duta, Kuala Lumpur, Jumat (18/5) sore



Ceknricek.com - Delapan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi Malaysia (MACC) menemui mantan Perdana Menteri Najib Razak di rumahnya Jalan Langgak Duta, Kuala Lumpur, Jumat (18/5) sore.

Kantor Berita Bernama melaporkan, MACC menemui Najib untuk menyerahkan surat agar Najib datang ke kantor komisi pemberantasan korupsi itu Selasa (22/5) ini. Sumber MACC mengatakan, Najib diminta datang untuk memberi kesaksian kasus korupsi 1Malaysia Development Berhad (1MDB).

Sementara itu, sumber mstar online menyebutkan, MACC telah menemukan bukti pada akhir 2015, ada transfer dana sebesar RM42 juta ke rekening Najib dari mantan anak perusahaan 1MDB.

Semasa menjabat Perdana Menteri, Najib membantah tuduhan korupsi yang melibatkan 1MDB dan bersikeras menyatakan dana yang dikirim ke rekening banknya berasal dari pemerintah Saudi.

Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad berjanji untuk menyelidiki kasus 1MDB dan mengambil tindakan hukum terhadap individu yang mungkin telah bersekongkol atau mendapatkan bunga dari korupsi.