Alasan Rey Utami Jalani Perawatan Setelah Melahirkan

Category: Pengetahuan -> KESEHATAN | Posted date: 2018-05-18 20:37:35 | Updated date: 2018-05-18 08:45:06 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Setelah melahirkan anak pertamanya pada 17 April 2018 lalu, Rey Utami memilih untuk mengembalikan tubuh idealnya. Sebab saat melahirkan, berat badannya naik sampai 22 kilogram.



Ceknricek.com - Setelah melahirkan anak pertamanya pada 17 April 2018 lalu, Rey Utami memilih untuk mengembalikan tubuh idealnya. Sebab saat melahirkan, berat badannya naik sampai 22 kilogram.

Pembawa acara 'Sports 7' ini menjalani perawatan ditemani dengan suami tercinta, Pablo Putera Benua. Rey Utami juga tak lupa membawa putra tercintanya, Aaron Tudor Benua.

"Aku mau perawatan untuk pasca melahirkan. Nama perawatannya Exilis itu bisa menghancurkan lemak, tubuh-tubuh aku ini yang habis melahirkan dan akhirnya membentuk tubuh ideal,"katanya saat ditemui di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (18/5/2018).

Exilis Elite merupakan perawatan non-bedah yang menggunakan gelombang radiofrequency (RF) untuk membentuk dan mengencangkan wajah serta leher. Selain untuk wajah, servis ini juga bisa untuk program slimming tubuh dengan menghancurkan lemak-lemak di bagian tertentu.

Rey Utami menargetkan berat badannya turun 10 kg. Ia melakukan treatment Exilis di bagian lengan, dagu, dan paha. Selain untuk tubuh ideal, wanita berusia 31 tahun ini memilih Exilis Elite karena aman bagi ibu menyusui.

"Perawatannya alami dan teknologinya sangat tinggi karena pertama kalinya di Indonesia. Di sini sudah terkenal banget. Teman-teman aku juga sudah ke sini semua, artis presenter. Jadi aku direkomendasiin juga sama ada Puy Brahmantya, terus pesinetron-pesinetron lain," ungkapnya.

Rey Utami menjalani perawatan bukan karena desakan suami, melainkan keinginannya sendiri dan naluri sebagai seorang wanita agar tetap terlihat menarik meski sudah memiliki anak.

"Sebenarnya sih suami sih enggak apa-apa. Katanya gemuk juga enggak apa-apa, katanya biar aku enggak ada yang suka gitu haha biar aku enggak selingkuh katanya gitu," ujarnya.

Di samping itu, Rey Utami juga punya rencana kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Sampai saat ini, ia sudah mendapat beberapa tawaran pekerjaan memandu acara dan syuting. Makanya, selain melakukan treatment Exilis Elite, ia juga menjalani perawatan Facial Oxygen.

"Iya aku pengin banget syuting lagi, kalau bisa sih sudah Lebaran sudah bisa syuting lagi ya. Tapi kalau misalnya mengusui sih aku tetap menyusui walaupun syuting tetap di bawa-bawa baby-nya," tandas Rey Utami.