Sarwendah Minta Izin Suami Sebelum Kerja

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-18 20:39:06 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Sarwendah Tan selalu meminta izin kepada suami, Ruben Onsu sebelum mengambil tawaran pekerjaan. Selain untuk menghormati, Sarwendah juga menganggap sang suami tercinta lebih dulu terjun di dunia hiburan ketimbang dirinya.



Ceknricek.com - Sarwendah Tan selalu meminta izin kepada suami, Ruben Onsu sebelum mengambil tawaran pekerjaan. Selain untuk menghormati, Sarwendah juga menganggap sang suami tercinta lebih dulu terjun di dunia hiburan ketimbang dirinya.

Mantan anggota Cherrybelle ini sebenarnya mempunyai manajer, tapi dirinya memang lebih sering konsultasi kepada suami. Sedangkan Ruben Onsu juga kerap berbagi cerita dengan Sarwendah Tan.

"Kalau misalkan kita kerja enggak izin sama suami enggak enak, aku lebih nanya ke dia, begitupun kalau Bensu lebih banyak cerita," ujarnya saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Sarwendah Tan tidak melulu kantongi izin dari Ruben Onsu. Jika ada pekerjaan yang menurut Bensu, begitu sapaan akrab suami tidak sesuai, maka wanita 28 tahun ini tak mengambilnya.

Sebagai istri, Sarwendah Tan menuruti apa yang dianjurkan suaminya. Terlebih ia sudah memiliki buah hati, Thalia Putri Onsu yang beranjak besar.

"Kayak misal harus menjadi orang lain atau ini itu yang sebenernya kayaknya 'kamu enggak usah deh'. Apalagi anak kan lebih melihat orang tuanya gimana, jadi aku lebih mikirin Thalia nanti pas gede 'Mami aku juga begini, aku pasti boleh' cuma takut dia mikir kaya gitu. Menjaga aku berati menjaga anak aku juga,"katanya.

Meski begitu, Sarwendah Tan menegaskan Ruben Onsu bukan membatasinya mengambil pekerjaan. Tapi kakak Jordi Onsu itu ingin agar sang putri tidak lepas dari perhatian mereka.

"Eggak membatasi sih, aku orangnya lebih nurut. Aku utamanya adalah keluarga, anak. Kalau misalnya kerja, ayahnya sudah kerja dari pagi sampai pagi jadi ya sudahlah," tuturnya.

Buktinya saja, Sarwendah masih bisa bergabung pada pertunjukkan teater bertajuk 'Langit 7 Bidadari'. Pementasan perdananya yang disutradarai oleh Harry de Fretes yang akan digelar tepat pada Hari Pancasila, 1 Juni 2018 mendatang di Theater Garuda, TMII, Jakarta Utara.

"Karena ini bagus apalagi sekarang sudah punya anak dan masalah kerjaan aku lebih milih-milih, gimana nanti pada saat anak aku sudah gede anak aku lihat," ucap Sarwendah.