Sophia Latjuba Bangga Jadi Vegan

Category: BERITA -> KESEHATAN | Posted date: 2018-05-19 16:06:04 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Sophia Latjuba masih terlihat awet muda walaupun sudah berusia 47 tahun. Tubuhnya pun terlihat langsing ideal dan masih kencang, hanya sedikit kerutan.



Ceknricek.com - Sophia Latjuba masih terlihat awet muda walaupun sudah berusia 47 tahun. Tubuhnya pun terlihat langsing ideal dan masih kencang, hanya sedikit kerutan.

Ibu kandung Eva Celia ini belakangan hanya mengonsumsi sayur-sayuran atau vegetarian/vegan. Sophia Latjuba tidak menyantap makanan dengan kandungan daging. Ia sering membagikan momen dan mengajak masyarakat mengikuti caranya, lewat akun Instagram pribadinya.

"Kan sekarang lagi vegan jadi agak sulit ya enggak bisa kaya dulu-dulu sosis kaya gitu. Tapi karena vegan lifestyle juga lagi naik banget, jadi ya enggak susah nyari makanan vegan," ungkapnya saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Sophia Latjuba sudah menjadi vegan cukup lama. Selain untuk kesehatan, bagi mantan istri Indra Lesmana ini, manfaat sebagai vegan juga banya dan positif. Berat badannya sekarang 47 kilogram.

"Manfaat ya merasa enggak begitu bersalah membunuh binatang. Karena ada faktor lain juga meskipun vegan enggak makan daging juga lebih vit, merasa lebih sehat energik, ujar Sophia.

Pemain film 'Danur 2: Maddah' ini bangga tidak lagi mengonsumsi daging binatang. Karena Sophia Latjuba merasa miris dengan semakin berkurangnya populasi hewan di Indonesia, terutama yang langka.

Selain vegetarian, Sophia Latjuba mengimbangi pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Seperti yang juga sering diunggah pada media sosial miliknya, wanita kelahiran Jerman Barat ini giat melakukan yoga.

"Olahraganya yoga saja di rumah," tutup Sophia Latjuba.