Kahiyang Ayu Sembunyikan Kabar Kehamilan

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-20 01:46:15 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan suami, Bobby Nasution masih diselimuti rasa bahagia, setelah resmi menikah pada 6 bulan lalu. Namun kebahagiaan itu belum komplit, karena keduanya belum dikaruniai buah hati.



Ceknricek.com - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan suami, Bobby Nasution masih diselimuti rasa bahagia, setelah resmi menikah pada 6 bulan lalu. Namun kebahagiaan itu belum komplit, karena keduanya belum dikaruniai buah hati.

Ditemui di acara tasyakuran 7 bulanan kehamilan pertama Vicky Shu, nampak perut Kahiyang Ayu lebih buncit dari biasanya. Awak media yang meliput pun mengira kalau anak kedua Joko Widodo sedang hamil.

Ditanya mengenai kabar bahagia tersebut, Kahiyang memilih untuk merahasiakannya. Wanita berusia 26 tahun ini menjawabnya dengan ekspresi malu dan pipi memerah.

“Hahaha rahasia kalau itu (berapa bulannya)," kata Kahiyang Ayu saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5).

Wartawan yang masih penasaran kembali melontarkan pertanyaan kepada Kahiyang. Tentang ngidam yang dirasakan oleh kakak dari Kaesang Pengareb itu. Tapi Kahiyang tak menanggapinya secara serius.

“Sudah ini kan acaranya mbak Vicky bukan saya,” papar Kahiyang Ayu.

Diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2018 di Solo, Jawa Tengah. Kemudian, mereka menggelar resepsi keduanya di kampung halaman Bobby, di Medan, Sumatera Utara.