Perancang Ternama di Balik Kecantikan Meghan

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-05-20 13:43:58 | Updated date: 2018-05-20 03:31:46 | Posted by: Rihat Wiranto


Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan sumpah pernikahan di Kapel St George di Kastel Windsor, Sabtu (19/05). P



Ceknricek.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan sumpah pernikahan di Kapel St George di Kastel Windsor, Sabtu (19/05). Penampilan mereka menjadi perhatian publik. Harry tampak ganteng dan Meghan cantik mempesona. 

Penampilan Meghan begitu memikat penonton. Wajar, karena penampilan yang mempesona itu memang melibatkan hasil karya para desainer dan ahli kecantikan ternama. 

Baju pengantin Meghan dirancang oleh Clare Waight Keller dari Givenchy. Rancangannya sederhana, menampilkan lengan panjang dan garis leher indah.

Gaun berwarna putih itu juga menampilkan ekor lebih pendek dibandingkan ekor kerudung sepanjang 16 kaki atau hampir lima meter. 

Meghan, bergelar Duchess of Sussex menggunakan penata rambut Serge Normant, yang namanya sudah tak asing lagi di kalangan selebritis.

Rias wajah Meghan ditangani Daniel Martin, yang dikenal sebagai kawan lama Meghan.

Dan tentu saja, selama upacara, dia mengenakan mahkota Ratu Mary Diamond Bandeau. 

Gaun Sore 

Harry dan Meghan Sabtu malam (19/5) pada resepsi kedua, berganti gaun yang tak kalah keren dibanding sebelumnya.

Dikutip dari  People, mereka mengenakan  gaun hasil rancangan  Stella McCartney. Rancangannya untuk Meghan tampak  lebih berani dan cerah.

Gaun putih lily Meghan menampilkan leher tinggi dan terbuat dari sutra. Dia juga makin cantik dengan mengenakan sepatu satin halus dari Aquazzura, label mewah Italia. 

Untuk penampilan sore hari ini, rambutnya  ditata oleh George Northwood, seorang stylist yang berbasis di London. 

Harry mengganti pakaiannya, dengan mengenakan jas tradisional dengan dasi hitam. Ia  tidak lagi mengenakan gaun militer seperti  saat  upacara sebelumnya.

Ibu Meghan, Doria Ragland juga tampak anggun mengenakan gaun merah lengan panjang. 

Seperti dilaporkan BBC, ayah Meghan, Thomas Markle tak bisa hadir karena kesehatannya memburuk. Ia hanya menyaksikan pernikahan putrinya  lewat televisi. Ia menyatakan sangat kagum dengan penampilan anak perempuannya itu

"Anakku terlihat cantik sekali dan ia tampak sangat berbahagia ... andai saja saya bisa hadir di sana. Saya ikut berdoa semoga ia dan suaminya berbahagia," kata dia  kepada situs berita hiburan TMZ.