Target Prilly Latuconsina pada Ramadan Tahun Ini

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-22 14:31:31 | Updated date: 2018-05-22 02:35:16 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Bulan suci Ramadan dijadikan sebagai ajang untuk berlomba-lomba melaksanakan ibadah dan kebaikan. Begitu pun halnya dengan apa yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina.



Ceknricek.com - Bulan suci Ramadan dijadikan sebagai ajang untuk berlomba-lomba melaksanakan ibadah dan kebaikan. Begitu pun halnya dengan apa yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina.

Bintang film Danur 2: Maddah ini selalu menyempatkan waktu untuk beribadah, di tengah kesibukannya menjalani syuting dan kuliah. Prilly Latuconsina punya target pada bulan Ramadan tahun ini, yaitu rutin menjalani salat sunnah tarawih. 

"Kalau bisa jangan bolong tarawih sih. Soalnya aku dengar kajian baca-baca betapa banyak pahala kalau kita salat tarawih. Jadi goalsnya secapek apapun aku harus tarawih," ujarnya saat ditemui di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Target Prilly Latuconsina itu pun didukung oleh kekasihnya, Maxime Bouttier. Selama berpuasa, mereka sepakat untuk mengurangi waktu bertemu. Keduanya memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Benar-benar enggak mau ketemuan dulu karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salah tarawih," kata Prilly Latuconsina

"Ya kalau bisa buka puasa sama keluarga masing-masing. Malahan dia (Maxime) yang enggak mau ketemuan saat puasa. Soalnya kalau puasa itu waktunya ibadah," imbuh aktris 21 tahun ini.

Prilly Latuconsina ingin menebus kesalahannya pada bulan Ramadan tahun lalu. Sebab pada tahun 2017, pelantun Kembali Lagi ini sibuk dengan pekerjaan, khususnya di waktu malam, sehingga salat tarawih terlupakan.

Tak hanya perbanyak waktu untuk beribadah, dengan begitu Prilly Latuconsina juga bisa lebih banyak momen berkualitas bersama keluarga tercinta. 

"Lihat sisi positifnya, bisa tahajud bisa tarawih. Jujur aku tahun lalu enggak dapat tarawih sama sekali. Karena ngisi acara buka, sampai rumah sudah malam banget, sudah capek banget jadi enggak dapat tarawih. Sekarang pulang jam 8 malam, jam 9 malem bisa tarawih sendiri," ungkapnya.

Di samping itu, Prilly Latuconsina juga sedang melaksanakan ujian di kampusnya. Makanya Ketua Bidang Humas PARFI 1956 ini juga mengurangi pekerjaan selama bulan puasa.  

"Kalau tahun lalu ada kerjaan buka puasa atau sahur pasti aku ambil, karena memang aku senang bisa menghibur orang pas buka puasa atau sahur. Kalau sekarang enggak bisa karena aku full ujian," jelas Prilly Latuconsina.