Alasan Nikita Willy Kolaborasi Lagi dengan Jose

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-22 15:54:03 | Updated date: 2018-05-22 03:59:27 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Nikita Willy kembali berkolaborasi dengan sutradara Jose Poernomo untuk proyek film horor. Layar lebar berjudul Alas Pati, yang menjadi film kedua mereka setelah cukup sukses pada film Gasing Tengkorak.



Ceknricek.com - Nikita Willy kembali berkolaborasi dengan sutradara Jose Poernomo untuk proyek film horor. Layar lebar berjudul Alas Pati, yang menjadi film kedua mereka setelah cukup sukses pada film Gasing Tengkorak.

Tak lama setelah merampungkan Gasing Tengkorak, Nikita Willy mengajukan kepada Jose Poernomo untuk bermain film adventure horor. Ia meminta kepada Jose untuk dibuatkan film yang mengaruskan dirinya keluar dari zona nyaman.

"Aku bilang, pengin dong main film yang adegan-adegannya belum pernah aku mainkan sebelumnya yang tantangannya banyak. Jadi kayak adventure horor thriller," ujar Nikita Willy usai press screening Alas Pati di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Alasan peraih 3 piala Aktris Terfavorit Panasonic Awards ini lagi-lagi ingin terlibat proyek dengan Jose Poernomo karena mengagumi setiap karyanya. Nikita Willy menilai bahwa sutradara 50 tahun itu adalah maestro film horor.

"Dari dulu kita lihat proyek-proyeknya juga booming-booming semuanya. Dan jujur setiap film yang aku syuting sama Jose aku ngerasa banyak ilmu baru yang bisa aku dapat," aku Nikita Willy.

Wanita berusia 23 tahun ini mengaku kalau Jose Poernomo membuat dirinya menjadi aktris yang tidak manja. Sebab Nikita Willy diharuskan menjalani semua adegan seorang diri, tanpa bantuan stunt (pemeran pengganti). 

"Yang harus ngelakuin apapun itu. Kayak di adegan-adegan film ini, kita perjanjian enggak pakai stunt in. Dia (Jose) bukan orang yang manjain kita. Dia benar-benar menunggu di belakang monitor, kayak bilang 'i want you to do that, do that' gitu. Jadi kita sebagai aktris tuh kayak oh iya sutradaranya mau begini, saya harus ngelakuin yang terbaik," urainya.

Pada film Alas Pati, Nikita Willy yang berperan sebagai Raya menjalani beberapa adegan yang cukup esktrem, memerlukan kondisi fisik yang bagus. Jose Poernomo memang sengaja mendesain film produksi MD Pictures ini sesuai dengan keinginan Nikita Willy.

"Karena saya tahu dia suka air, jadi saya banyakin adegan air supaya enggak tanggung-tanggung. Ini bukan film berat, fun movie, ini tipe summer movie buat ditonton remaja ramai-ramai, enggak ada titipan moral, enggak ada pesan-pesan, cuma ada thrill di dalamnya, fun ride," terang Jose.

Berkat kesungguhan dan totalitas Nikita Willy pada film Gasing Tengkorak dan Alas Pati, Jose Poernomo terang-terangan, kalau dirinya jatuh cinta dengan akting Nikita. Meskipun lebih sering bermain sinetron yang mengharuskan Niki berkucur air mata, ternyata ada sisi lain dari aktris tersebut.

"Saya sekarang ini dari pengalaman syuting sama dia, dia my favourite actress. Karena dia itu mau eksplorasi apapun. Ketika diajak keluar dari comfort zone, orangnya ayokan," ucap Jose.

Selain Nikita Willy, film Alas Pati juga dibintangi oleh Jeff Smith, Naomi Paulinda, Roy Sungkono, Maura Griblle, Steffani Zamora dan masih banyak yang lainnya. Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai 24 Mei 2018.