Kerinduan Nadia Vega dengan Indonesia

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-22 20:11:40 | Updated date: 2018-05-22 21:14:01 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Nadia Vega memutuskan untuk menetap di Singapura pasca menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2015 lalu. Ia sudah jarang kembali ke Tanah Air.



Ceknricek.com - Nadia Vega memutuskan untuk menetap di Singapura pasca menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2015 lalu. Ia sudah jarang kembali ke Tanah Air.

Wanita berusia 30 tahun ini merindukan masakan khas Nusantara. Sebab walaupun sama-sama Benua Asia, cita rasa makanan Singapura jelas berbeda dengan Indonesia.

"Opor ayam ya, banyak sih sebenarnya, sama ketupat pembukaan sama timun suri," ungkap Nadia Vega saat ditemui di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Untuk mengobati rasa rindunya, Nadia Vega meminta resep rahasia keluarga. Jadi, pemain film Masih Adakah Cinta ini tinggal mencari bahan-bahan bumbu masakan di Negeri Singa nanti.

"Penginnya minta resep saja paling. Kemarin sih keluarga besar ikut Lebaran di sana. Mungkin disana ada yang jual rempah di sana tapi aku enggak tahu di mana," jelas Nadia.

Selain opor ayam, Nadia Vega juga menyukai takjil khas Indonesia. "Buka mau manis-manis bikin jus buah, sop buah kalau buka biasanya ada gado-gado," tambahnya.

Karena belakangan cukup lama menetap di Indonesia, Nadia Vega berencana melewati momen Lebaran tahun ini di Singapura. Ia ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama suami tercinta. Kesempatan ini merupakan tahun keduanya Nadia Vega Lebaran di Singapura.

"Besok aku ada urusan terus balik ke Spore (Singapura) dan setelah Lebaran di Spore baru ke sini (Indonesia). Suami di sana jadi aku ikutin suami," ucap Nadia.