Kebahagiaan Fairuz A Rafiq Dikaruniai Putri

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-23 09:40:24 | Updated date: 2018-05-23 10:00:27 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian begitu berbinar saat menceritakan kelahiran buah cinta mereka. Apalagi anak pertamanya itu lahir bertepatan dengan hari ulang tahun pertama mereka.



Ceknricek.com - Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian begitu berbinar saat menceritakan kelahiran buah cinta mereka. Apalagi anak pertamanya itu lahir bertepatan dengan hari ulang tahun pertama mereka.

Bayi yang diberi nama Queen Eljaz Slofa itu lahir pada tanggal 21 Mei 2018 pagi. Mereka mengakui bahwa memang sengaja merencanakan hal tersebut. 

"Alhamdulillah memang kan kelahirannya direncanakan. Alhamdulillah atas izin Allah prosesnya berjalan lancar," ujar Fairuz saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Anak kandung pedangdut A Rafiq ini begitu bahagia proses persalinannya berjalan lancar dan sesuai jadwal yang diinginkan. Sang putri lahir ke dunia dengan berat 2,9 kg dan tinggi 47 cm.

"Bulan ini bulan penuh berkah banget buat keluarga kami," kata Fairuz A Rafiq.

Sebagai orang tua, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tentu memiliki makna, doa, juga harapan atas pemberian nama untuk anaknya. Mereka yang memadukan nama tersebut.

"Jadi pengin kalau seandainya anaknya perempuan, nama depannya Queen. Jadi biar nanti lucu aja kalau ini kan udah King, yang satu Queen. Kalau nama tengah sama belakang dari Sonny," ucap Fairuz.

"Eljaz itu di Al Quran kayak keajaiban dari Allah. Jadi kayak blessing, anugerah dari Allah. Kalau Slofa sebenarnya biar lebih kekinian aja sih hehehe. Slofa itu gabungan dari nama kami. Jadi malu nyebutnya. Slofa itu Sonny Love Fairuz. Hehehe," sahut Sonny.