Dinda Kanyadewi Gagal Umrah Karena Hal Ini

Category: LIFESTYLE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-05-23 12:54:58 | Updated date: 2018-05-23 12:55:28 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Niat mulia Dinda Kanyadewi untuk menjalani ibadah umrah terpaksa kandas. Hal tersebut karena sinetron stripping yang dibintanginya diberhentikan di tengah proses produksi.



Ceknricek.com - Niat mulia Dinda Kanyadewi untuk menjalani ibadah umrah terpaksa kandas. Hal tersebut karena sinetron stripping yang dibintanginya diberhentikan di tengah proses produksi. 

Aktris berusia 31 tahun ini padahal sudah berencana menyisihkan sebagian penghasilannya untuk pergi ke Tanah Suci, Mekkah. Namun Dinda Kanyadewi terpaksa harus mengurungkan rencananya, untuk dilaksanakan kemudian hari. 

"Tadinya kan pas sinetronnya tayang kayak 'wah ini kalau sampai 50 episode umrah nih habis ini (sinetron). Eh ternyata enggak sampai 50 hehehe. Jadi kayak harus di-pending dulu (umrahnya)," kata Dinda saat ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Meski begitu, Dinda Kanyadewi tidak merasa kecewa. Pemain film Hangout ini memanfaatkan waktu lengangnya pada bulan Ramadan tahun ini untuk menjalani ibadah, terutama salah tarawih.

"Dari pada tahun-tahuh kemarin, tarawihnya agak lebih banyak nih, baru minggu pertama tapi aku kayak sudah beberapa kali tarawih jadi lumayan agak bangga dan membanggakan diri ke orang-orang hehehehe bilang 'eh gue tarawih mulu loh' kayak gitu," ujar Dinda.

Jika Dinda Kanyadewi satu hari tidak menjalani salat tarawih, karena ada pekerjaan maupun kegiatan lain, ia berusaha menebusnya. "Kayak sekarang ya bolos tapi kayak besok atau lusa sudah janji tarawih bareng juga. Jadi ada hikmahnya juga lah, kayak gitu," imbuhnya.

Tak hanya lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, di bulan penuh berkah ini, Dinda Kanyadewi juga menjadikannya sebagai ajang untuk silaturahmi. Bukan hangout seperti biasanya, tapi pertemuan pesinetron Boy ini dengan sahabatnya lebih berfaedah. 

"Entah seminggu tiga kali itu janjian sama teman-teman, kita ke masjid mana buat tarawih. Buka, terus salat Isya, tarawih, lanjut makan lagi. Jadi kayak kencan atau safari Ramadan gitu aku nyebutnya sama teman-teman," ucap Dinda Kanyadewi.