The Gift Bagi Reza Rahadian dan Ayushita

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-23 19:09:18 | Updated date: 2018-05-24 09:37:36 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Reza Rahadian dan Ayushita Nugraha mempunyai makna tersendiri tentang the gift atau anugerah dalam hidupnya. Baik Reza maupun Ayushita merasa bersyukur masih bisa merasakan anugerah sampai sekarang.



Ceknricek.com - Reza Rahadian dan Ayushita Nugraha mempunyai makna tersendiri tentang the gift atau anugerah dalam hidupnya. Baik Reza maupun Ayushita merasa bersyukur masih bisa merasakan anugerah sampai sekarang.

Reza Rahadian berucap, bahwa hadiah terbesar dalam hidupnya adalah memiliki ibu yang sangat mencintainya. Aktor 31 tahun ini menyadari dirinya tak akan bisa seperti saat ini tanpa perjuangan dan pengorbanan ibu tercinta, Pratiwi Widantini Matulessy.

“Buat saya kalau ditanya gift atau hadiah terbesar dalam hidup saya, saya sangat bersyukur dilahirkan dari seorang ibu yang perjuangannya saya tahu persis seperti apa. Dia bisa mendidik saya sampai hari ini," ujar Reza usai press screening The Gift di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak jauh berbeda dengan Reza Rahadian, Ayushita pun senada. Baginya, karunia terbesar dari Sang Pencipta untuknya adalah doa ikhlas dari wanita yang melahirnya dirinya ke bumi, yaitu sang ibunda.

“The Gift buat saya itu sebagai manusia pasti pernah melakukan kekhilafan yang tiap dikasih tahu pasti enggak mau dengar. Mama sampai bilang cuma bisa doain," ucap Ayushita.

Aktris berusia 28 tahun ini begitu takjub dengan doa mujarab dari orang tuanya. Walaupun mungkin perjuangan ibunya tidak sebesar perjuangan ibunda Reza Rahadian. M

“Dan akhirnya terkabul doanya dan aku percaya sampai detik ini, bahwa ketika doa seorang ibu bekerja sama dengan seluruh alam semesta, enggak bisa ditawar-tawar lagi, hakiki sekali hasilnya, jadi the gift adalah doa ibu saya," jelas Ayushita.

Film The Gift menceritakan tentang sebuah pengorbanan dan cinta kasih kepada sesama. Layar lebar garapan sutradara Hanung Bramantyo ini mengisahkan drama percintaan tak biasa antara seorang tuna netra bernama Harun (Reza Rahadian) dan novelis pecinta kegelapan, yaitu Tiana (Ayushita).

Selain mereka, film yang akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2018 itu juga dibintangi oleh Dion Wiyoko (Arie) dan Christine Hakim. Film ini merupakan film panjang pertama rumah produksi Seven Sunday Films.