Tips Cantik dan Awet Muda Meriam Bellina

Category: Pengetahuan -> KESEHATAN | Posted date: 2018-05-23 21:05:33 | Updated date: 2018-05-24 09:16:56 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Meski sudah menginjak usia 53 tahun, Meriam Bellina masih tetap terlihat awet muda. Aura cantiknya jelas terpancar dan kerutan di kulitnya nyaris tidak nampak.



Ceknricek.com - Meski sudah menginjak usia 53 tahun, Meriam Bellina masih tetap terlihat awet muda. Aura cantiknya jelas terpancar dan kerutan di kulitnya nyaris tidak nampak.

Meriam Bellina membeberkan rahasia kecantikannya di usia yang tak lagi muda. Salah satunya, pemain Benyamin: Biang Kerok ini rutin menjalani perawatan.

Pemilik nama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe ini mempercayakan salah satu klinik kecantikan sejak tahun 2005 lalu. Untuk kali ini ia menjalani perawatan Exilis Elite dan botox.

“Kalau exilis kan biar mengencangkan otot-otot aku," kata Meriam Bellina saat ditemui Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (22/5/2018).

Exilis Elite merupakan perawatan non-bedah yang menggunakan gelombang radiofrequency (RF) untuk membentuk dan mengencangkan wajah serta leher. Selain untuk wajah, servis ini juga bisa untuk program slimming tubuh dengan menghancurkan lemak-lemak di bagian tertentu.

Sedangkan perawatan botox digunakan untuk tujuan medis seperti memperbaiki kelainan fungsi otot, mengurangi kejang-kejang disekitar mata serta meringankan kedutan. 

Tetapi dengan berkembangnya teknologi akhirnya botox digunakan secara lazim dalam dunia kecantikan dan kosmetik, dan akhir-akhir ini botox sangat populer digunakan para selebritis ataupun para sosialita untuk menghilangkan kerutan, apalagi tak banyak efek samping dari penggunaan suntikan botox tersebut.

Botox tidak hanya bermanfaat bagi kecantikan, tapi botox juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Maka dari itu Meriam Bellina selalu menyempatkan waktu perawatan botox di tengah kesibukannya menjalani syuting.

“Aku biasanya botox enam bulan sekali. Tapi kadang-kadang kayak aku syuting sinetron 7 Manusia Harimau kan saya di hutan terus, dan kena asap terus, lebih agak intensif perawatannya," ucap Meriam Bellina.

Selain rutin menjalani sejumlah perawatan, Meriam Bellina juga mengimbanginya dengan pola hidup teratur maupun pola makan sehat. Peraih 2 Piala Citra ini sama sekali tidak merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.

“Sebisa mungkin juga tidak begadang. Kalau pun kita keluar rumah atau apa harus pakai sunblock gitu, jadi perawatan yang kita dapat awet,"ujar Meriam Bellina