Proses Hijrah, Shinta Bachir Tak Lagi Galau

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-23 21:10:06 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Shinta Bachir merasakan perbedaan antara bulan Ramadan tahun lalu dan tahun ini. Apalagi sekarang dirinya sudah kembali mengenakan hijab.



Ceknricek.com - Shinta Bachir merasakan perbedaan antara bulan Ramadan tahun lalu dan tahun ini. Apalagi sekarang dirinya sudah kembali mengenakan hijab.

Perlahan memantapkan diri untuk hijrah, Shinta Bachir kini bisa lebih membentengi diri. Pemain film Kawin Kontrak 3 ini tak mau lagi bergalau ria karena lawan jenis seperti tahun sebelumnya.

“Kalau tahun lalu itu masih galau kalau tahun ini insya Allah sudah tidak galau lagi. Buat apa menaruh hati pada manusia karena ada kecewa jadi sudahlah saya menikmati hidup saja ya," kata Shinta saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Shinta Bachir merasa beberapa tahun belakangan dirinya belum bisa menerima dengan lapang hati, atas masalah yang menimpanya. Tapi setelah melewati berbagai hal, pasang surut, ia berhasil menemukan arti keikhlasan.

“Kalau sekarang sudah ikhlas, bisa menerima apa yang terjadi dalam hidup saya," ucap Shinta Bachir.

“Selain berhijab, wanita kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah ini juga bahagia karena tahun ini ayah tercintanya diberi kesembuhan dari sakit yang cukup lama. Makanya, Shinta Bachir akan memanfaatkan momen Lebaran bersama orang tuanya.

“Lebaran tahun ini saya di Jakarta. Alhamdulillah bapak saya sekarang sudah sembuh dari sakit. Tahun kemarin bapak saya masih di kursi roda dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa jalan ya," ujar Shinta.

Pelantun Aku Galau ini menganggap banyak hikmah dan rahmat yang dirasakan olehnya di tahun 2018. Shinta Bachir berupaya keras agar tidak lagi melepas hijabnya dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Jadi banyak rezeki yang Allah kasih rezeki buat saya di 2018 ini. Yang saya takutkan Allah kasih semuanya ke saya dan Allah ambil nyawa saya tapi saya belum bertaubat. Makanya saya kembali lagi berhijab," tutup Shinta Bachir.