Dul Ikhlas Bundanya Punya Pendamping

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-05-23 22:39:28 | Updated date: 2018-05-24 05:31:20 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Abdul Qodir Jaelani turut bahagia lantaran ibundanya, Maia Estianty sudah memiliki kekasih. Dul, begitu ia kerap disapa merasa ikhlas kalau nanti bundanya akan kembali menikah.



Ceknricek.com - Abdul Qodir Jaelani turut bahagia lantaran ibundanya, Maia Estianty sudah memiliki kekasih. Dul, begitu ia kerap disapa merasa ikhlas kalau nanti bundanya akan kembali menikah.

Musisi berusia 17 tahun ini tak ingin jika Maia Estianty kesepian dan larut dalam kesedihan. Sebab ayahnya, Ahmad Dhani juga sudah memiliki istri, Mulan Jameela. Dul selalu berdoa agar ibundanya mendapat pria pendamping yang sesuai kriteria.

“Ikhlas dong, saya kan enggak mau bunda saya terlalu larut dalam hampa. Jika memang bunda saya ditakdirkan untuk diutus oleh Tuhan mendapat seorang pembimbing, karena bunda saya seorang pembimbing yang baik hati, yang mencintai bunda saya apa adanya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

“Dul menganggap hal yang wajar kalau Maia Estianty menjalin cinta dengan seorang pria. Sebab menurutnya, seperti manusia biasa, Maia juga membutuhkan pendamping hidup.

“Dan sebagai manusia biasa pasti kita akan ngerasa kesepian akan merasakan butuh kasih sayang kan. Akan merasakan butuh perhatian kan apalagi bunda seorang wanita yang butuh pendamping butuh pembimbing," ucap Dul.

Satu darah daging, adik Al Ghazali dan El Rumi ini tahu betu bagaimana rasanya kesepian yang menghinggap di hati Maia Estianty. Dul menyadari jika bundanya membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih dari lawan jenis.

“Jadi dari pada bunda kesepian dirumah saya sih oke-oke saja kalau cinta ya enggak apa-apa," jelas Dul.

Maia Estianty cukup lama menjalin kasih dengan Danny Irwan Mursy, seorang pengusaha jam terkenal. Sebagai seorang anak, Dul mengaku sudah tahu kekasih bundanya itu. Tapi ia tidak ikut campur untuk pemilihan pasangannya.

“Kalau calon pendamping bunda ya selama bunda nyaman selama cinta selama enggak aneh-aneh, selama sayang sama keluarga enggak apa-apa," ujar Dul.

“Enggak, saya enggak pernah seleksi saya cuma selalu tanya ke bunda 'bunda cinta karena apa?," tambah Dul.