Keberkahan Syifa Hadju di Ramadan Tahun Ini

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-05-23 22:52:22 | Updated date: 2018-05-24 07:59:56 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Syifa Hadju merasa bulan suci Ramadan tahun ini penuh keberkahan. Dari awal tahun 2018, dirinya kebanjiran tawaran pekerjaan dan hal baru yang belum pernah dilakukan.



Ceknricek.com - Syifa Hadju merasa bulan suci Ramadan tahun ini penuh keberkahan. Dari awal tahun 2018, dirinya kebanjiran tawaran pekerjaan dan hal baru yang belum pernah dilakukan. 

Pemain film A: Aku, Benci, & Cinta ini menjadikan bulan Ramadan untuk bersyukur. Sebab selain banyaknya job, Syifa Hadju juga bisa berkumpul menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga tercinta di bulan penuh berkah ini.

Syifa Hadju memang selalu menunggu datangnya bulan Ramadan. Lantaran hanya bisa dijalani satu bulan sekali setiap tahun. 

“Lebih ke semua momennya. Kayak momen sahur, buka puasa. Apalagi kalau sama keluarga. Apalagi itu momen langka setahun sekali kita bisa sahur bareng. Buka bareng. Jadi memang ini harus dimanfaatkan dengan baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Demi bisa melewatkan momen berharga dengan sanak saudara, Syifa Hadju sengaja mengurangi pekerjaan. "Ngurangin juga. Memang di bulan Ramadan ini aku enggak terlalu banyak ambil job," imbuhnya.

Menu Favorit

Mengenai menu berbuka puasa maupun santap sahur, Syifa Hadju sebenarnya tidak punya menu favorit. Tak banyak keinginan pelantun Aladin & Putri Yasmin ini.

“Aku mah apa saja sih paling. Karena emang apalagi beberapa hari belakangan aku suka kesiangan bangun sahurnya. Jadi ya sudah apa saja yang ada di kulkas," ucap Syifa.

Tapi yang paling penting dikonsumsi oleh wanita berusia 17 tahun ini adalah buah-buahan. Juga kurma untuk membatalkan puasa.

“Paling enggak ada buah sih. Paling gorengan kali ya. Kalau kurma iya selalu ada. Tapi dari puasa pertama aku enggak makan kurma. Karena memang aku kan seneng nyemilin kurma jadi mikirnya kayak (Ramadan) pengin coba yang lain saja," tukas Syifa Hadju.