Suka Duka Nikita Willy di Bulan Puasa

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-24 13:17:30 | Updated date: 2018-05-24 15:13:47 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Nikita Willy terpaksa harus menjalani ibadah puasa di lokasi syuting. Lantaran tahun ini, dirinya sedang menjalani syuting sinetron stripping terbarunya berjudul Tiada Hari Yang Tak Indah mulai awla Mei 2018 lalu.



Ceknricek.com - Nikita Willy terpaksa harus menjalani ibadah puasa di lokasi syuting. Lantaran tahun ini, dirinya sedang menjalani syuting sinetron stripping terbarunya berjudul Tiada Hari Yang Tak Indah mulai awal Mei 2018 lalu. 

Meski melewati bulan suci Ramadan di lokasi syuting, Nikita Willy berusaha tetap menjalani puasa. Peraih 3 piala Panasonic Awards untuk kategori Aktris Terfavorit ini menghabiskan waktu seharian penuh di lokasi syuting, setiap hari tanpa jeda.

"Puasa Alhamdulillah lancar. Puasa tiap hari di lokasi syuting. Jadi buka puasa di lokasi syuting. Kalau misalkan syutingnya cepat, bisa tarawih di rumah," katanya saat ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Karena sedang syuting stripping, Nikita Willy harus pintar membagi waktunya dengan ibadah. Sebab sampai sekarang, wanita 23 tahun ini masih belum rutin melaksanakan ibadah salat tarawih.

"Sedihnya kalau di lokasi shooting tarawihnya bolong-bolong. Kalau misal enggak syuting, aku tarawih terus. Cuma kalau syuting cepat kelar, mesti buru-buru pulang ke rumah biar bisa jalan kaki ke masjid sama mama," ujarnya.

Di samping itu, konsekuensi sibuk berakting di layar kaca, membuat waktu Nikita Willy bersama sahabat maupun keluarga menjadi berkurang. Yang lainnya melakukan buka bersama, pemain film Alas Pati ini hanya bisa buka bersama dengan pemain maupun kru di lokasi syuting. 

"Dan yang kehilangan juga aku enggak bisa ikut sama teman-teman aku. Buka puasa bersama atau ada acara keluarga. Cuma kalau bisa izin ya aku izin," ucapnya. 

Nikita Willy tapi punya siasat membahagiakan dirinya sendiri. Setiap berbuka puasa, ia selalu menyantap hidangan yang dimasak oleh ibu tercintanya.  

"Jadi bawa bekal dari rumah. Mamaku jarang masak, cuma kalau bulan Ramadan rajin banget masak. Buka puasa sama sahur. Jadi itu yang membuat spesial," jelasnya.

Makanan yang digemari oleh wanita berdarah Minangkabau ini dari tangan dingin sang mama adalah masakan Padang. Tak ada yang bisa menandingi kelezatan rasa masakan ibundanya, menurut Nikita Willy. 

"Mamaku jagonya masakan Padang. Kadang tiba-tiba, bisa bawain kepala ikan kakap, tiba-tiba bawain rendang lah. Memang berat banget, cuma enak banget," tuturnya.

Selain menyantap makanan favorit, Nikita Willy mengimbanginya dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur mayur secara rutin. Dikarenakan ia tidak suka minum vitamin maupun obat lainnya.

"Konsumsi vitamin paling dari buah-buahan. Sayur-sayuran. Aku orangnya jarang minum suplemen atau obat. Kayak sakit kepala atau flu aja aku lebih banyak makan sayur-sayuran," tutup Nikita Willy.