Kesibukan Vanessa Angel Meningkat di Tahun 2018

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-24 15:06:18 | Updated date: 2018-05-24 15:09:58 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Tahun ini, kegiatan Vanessa Angel numpuk ketimbang sebelumnya. Karena ia kembali menjalani syuting dan sedang bisnis di luar dunia hiburan.



Ceknricek.com - Tahun ini, kegiatan Vanessa Angel numpuk ketimbang sebelumnya. Karena ia kembali menjalani syuting dan sedang bisnis di luar dunia hiburan. 

Pesinetron Nadin ini bersyukur karena masih mendapat banyak tawaran pekerjaan. Vanessa Angel baru merampungkan film terbarunya nanti yang berlatar tempat di Malaysia. 

"Yang berbeda lebih sibuk saja kali ya puasa tahun ini dibanding tahun kemarin gitu, karena aku lagi banyak kegiatan. Kemarin aku juga baru pulang dari KL (Kuala Lumpur) syuting film. Jadi lebih ke sibuk saja bedanya sama jomblo," kata Vanessa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018). 

Vanessa Angel come back ke layar lebar usai sempat vakum beberapa waktu. Bukan tanpa alasan ia sempat absen. Wanita berusia 26 tahun ini sempat rehat karena sedang banyak pikiran.

"Memang kemarin sempat vakum karena lagi enggak mood aja sih lagi setres aja hahaha. Makanya enggak mau ambil kerjaan, pas aku healing ya sudah bisa nih aku aktivitas lagi," ucapnya.

Aktris yang memulai debut sinetron lewat Cinta Intan ini jarang bermain layar lebar karena sudah jatuh cinta dengan Film Televisi (FTv). Karena Vanessa Angel bisa eksplor kemampuan beraktingnya dengan berbagai karakter yang diperankan.

"Karena dari dulu aku FTv aku lebih FTv sih karena aku banget. Aku juga suka karena karakternya ganti-ganti kan," jelasnya.

Di samping itu, Vanessa Angel lebih selektif pilih tawaran syuting karena memang dirinya mencoba merintis bisnis sampingan. Bisnis produk kecantikan, karena dianggap banyak digandrungi para wanita.

"Enggak totally ambil job syuting terus, ngebagi sama bisnis masker aku, minuman pelangsing juga, jadi aku bagi-bagi. Karena aku lagi suka something new, lagi suka traveling," ujar Vanessa Angel.