Penjagaan Ketat Celine Dion di Indonesia

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-25 15:40:28 | Updated date: 2018-05-25 21:32:50 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Celina Dion dipastikan siap menghibur penggemarnya di Indonesia pada konser bertajuk Celine Dion Libe 2018 Tour di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, 7 Juli 2018. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, 200 personel keamanan



Ceknricek.com - Celina Dion dipastikan siap menghibur penggemarnya di Indonesia pada konser bertajuk Celine Dion Libe 2018 Tour di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, 7 Juli 2018. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, 200 personel keamanan diturunkan.

Ratusan petugas keamanan tersebut dikerahkan, demi memastikan penjagaan secara ketat kepada pencetak hits My Heart Will Go On itu. Lantaran belakangan ini, serangan terror melanda sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya adalah bom bunuh diri di tiga geraja di Surabaya, Jawa Timur.

"Keamanan nanti ada 200 security dari beberapa instansi gabungan. Penjagaannya kami masih dalam tahap diskusi. Minimal 200 saat ini dengan situasi yang ada kami pasti mau berjalan lancar," ujar Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (24/5/2018).

Bukan hanya itu saja, pihak Celine Dion juga akan membawa 5 anggota keamanan khusus, untuk menjaga diva asal Kanada itu selama berada di Indonesia. Pihak promotor sedapat mungkin memastikan Celine Dion baik-baik saja dan tidak mendapat serangan terror.

"Private security lima dibawa sendiri dari pihak Celine. Kami beda yang akan melakukan internal security. Dengan kejadian yang lalu itu dari pihak manajemen dan internasional promotor tidak menyinggung. Tidak ada additionalrider dari mereka. Calm banget," ucap Peter. 

Pulih

Beberapa waktu lalu, Celine Dion dikabarkan terpaksa membatalkan sejumlah konsernya di Las Vegas, karena ia harus menjalani operasi telinga. Namun kini kondisi penyanyi berusia 50 tahun itu sudah pulih.

"Perubahan riders dari sesudah operasi tidak ada. Masih sesuai. Performance nanti bisa dicek video comeback-nya, penampilannya tidak ada masalah masih tetap mengagumkan," ujar Hari Sudarma selaku Project & Marketing PK Entertainment.

Demi menghibur ribuan penggemarnya nanti yang biasa disebut TeamCellne atau Celiancs, pelantun Beauty and The Beast itu menambah lagu pada konsernya. Sebab pada video tersebut, terlihat Celine Dion kini sudah kembali vit.

"Iya nambah setlist baru. Itu menandakan dia prima," kata Peter.