Antusiasme Marsha Timothy Main Film Anak

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-25 22:18:17 | Updated date: 2018-05-26 08:28:48 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Marsha Timothy menyambut antusias dengan adanya film layar lebar bertema anak berjudul Kulari ke Pantai. Sebab ia menganggap sudah jarang sekali ada film anak-anak yang sesuai dengan konten dan segmennya.



Ceknricek.com - Marsha Timothy menyambut antusias dengan adanya film layar lebar bertema anak berjudul Kulari ke Pantai. Sebab ia menganggap sudah jarang sekali ada film anak-anak yang sesuai dengan konten dan segmennya.

Marsha Timothy bahagia bisa terlibat dalam film garapan sutradara Mira Lesmana sebagai salah satu bintang utama. Apalagi layar lebar tersebut nanti bisa ditonton langsung oleh anaknya, Jizzy Pearl Bastian.

"Dia nonton Petualangan Sherina aja suka, di zaman dia sekarang, dia juga suka nonton. Saat akan dibikin film anak-anak senang banget, karena kalau misalnya nonton di bioskop, bisa nonton sama anak, film Indonesia," kata Marsha saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Putra dari pernikahan Marsha Timothy dengan Vino G Bastian itu juga ikut syuting bersama ibunda di beberapa tempat selama satu bulan penuh. Latar tempat tersebut diantaranya Jakarta, Cirebon, Temanggung, Bromo, Pulau Rote, Blitar, Banyuwangi dan wilayah lain di Indonesia.

Aktris 39 tahun ini merasa proses syuting film Kulari ke Pantai sangat menyenangkan. Tak seperti sedang bekerja, Marsha Timothy justru menganggapnya seperti liburan.

"Alhamdulillah kita lewat dengan sangat happy. Saya sebagian besar scene-nya memang selalu sama anak-anak berdua. Pas sudah selesai (syuting) kangen banget sama mereka, anak-anak luar biasa," ucap Marsha.

Marsha Timothy mengaku sangat terbantu dengan pemain anak-anak yang profesional saat berada di set. Mereka tidak pernah mengeluh kepanasan atau kelelahan selama syuting berlangsung.

"Jadi enggak berasa syuting sama anak-anak, mereka sangat profesional. Menyenangkan pokoknya," ujar Marsha Timothy.

Marsha Timothy sudah membintangi sejumlah judul film dengan memerankan berbagai karakter, peraih Piala Maya untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik 2017 ini merasakan feel yang berbeda melakoni film Kulari ke Pantai.

"Makanya saya senang dapat kesempatan di tahun ini, dapat peran yang lain-lain. Dari film Marlina jelas jauh banget ya, sangat jauh. Enggak tahu sih dapet kesempatan beda-beda aku cuma bersyukur aja," tuturnya.

Setting tempat Kulari ke Pantai memang mengambil tempat yang indah. Marsha Timothy juga berkesan di setiap tempat yang banyak belum pernah didatangi sebelumnya.

"Yang saya pernah datangi sebelumnya itu cuma Cirebon, Bromo, sudah itu doang, selebihnya belum pernah. Jadi pengalaman baru. Kayak ke Temanggung itu saya baru banget, bisa dibilang semua pengalaman baru buat saya, lihat tempat baru dan semua menyenangkan," jelas Marsha.

Selain latar di atas, ada beberapa tempat wisata yang akan tersuguh di film ini, di antaranya Taman Nasional Baluran yang berjuluk Little Africa dan Pantai Grajagan.

Sedangkan Marsha Timothy akan beradu akting dengan Lukman Sardi dan Ibnu Jamil, serta beberapa komika, salah satunya Dodit Mulyanto.