Doa Khusus Alyssa Soebandono di Bulan Ramadan

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-25 22:20:14 | Updated date: 2018-05-26 09:36:09 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Ada doa khusus yang dipanjatkan oleh Alyssa Soebandono pada bulan suci Ramadan tahun ini. Dirinya juga mempunyai target di bulan penuh berkah, untuk lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.



Ceknricek.com - Ada doa khusus yang dipanjatkan oleh Alyssa Soebandono pada bulan suci Ramadan tahun ini. Dirinya juga mempunyai target di bulan penuh berkah, untuk lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

Di samping itu, Alyssa Soebandono juga menjadikan bulan Ramadan sebagai ajang untuk berlomba melakukan kebaikan. Sebisa mungkin apa yang dilakuan istri Dude Harlino ini bisa bermanfaat untuk orang-orang di sekitarnya.

“Apa yang kita lakukan memberikan pahala untuk kita. Jadi ya berusaha untuk bisa lebih khusyuk lagi sih ibadahnya. Dan kalau untuk doa khusus ya pasti ibadahnya dijalankan dengan lancar kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lah," katanya saat djumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Agar ibadahnya lebih fokus, Alyssa Soebandono memutuskan untuk mengurangi pekerjaan di bulan Ramadan. Beruntung, artis berusia 26 tahun ini baru saja merampungkan syuting sinetron stripping. Dengan begitu, ia bisa melakukan aktivitas yang sebelumnya tidak dilakukan.

“Otomatis kan yang tadinya setiap hari kita syuting dari pagi sampai malam. Kayak misalnya kita mau tadarusan bareng biasanya kan mungkin selama ini sendiri-sendiri kalau syuting," ucap Alyssa.

Alyssa Soebandono membagi waktu dengan Dude Harlino antara ibadah dan mengurus kedua anaknya. Mereka membiasakan putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino untuk diajarkan ilmu agama sejak dini.

“Rendra juga lebih fokus bisa diajarkan untuk pendidikan Islamnya gitu. Jadi memamg kalau untuk job sendiri memang bukannya mengurangi tapi memang kita berjalan apa adanya saja. Karena memang ya kalau rezeki kan enggak akan ke mana ya," ungkapnya.

Vakumnya pemain film Inikah Rasanya Cinta? dimanfaatkan Alyssa Soebandono menghabiskan waktu berkualitas untuk anaknya. Lantaran sudah banyak waktu yang dilewatkan oleh Icha, begitu ia kerap disapa bersama buah hatinya.

“Walaupun tidak akan mengurangi waktu juga bersana anak dan bisa ngajarin Rendra juga kayak ngaji dan. Seperti dulu kayak waktu syuting dulu untuk mengajak Rendra ke masjid susah, sekarang bisa," tutup Alyssa Soebandono.