Isyana Abaikan Sibuk Demi Negeri

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-26 19:26:07 | Updated date: | Posted by: Rihat Wiranto


Ceknricek.com - Isyana Sarasvati berpartisipasi dalam album khusus untuk menyambut Asian Games. Ia melantunkan lagu ciptaannya sendiri berjudul "Asia’s who we are".



Ceknricek.com - Isyana Sarasvati berpartisipasi dalam album khusus untuk menyambut Asian Games. Ia melantunkan lagu ciptaannya sendiri  berjudul "Asia’s who we are".

Ia senang dapat mencurahkan hatinya di album ini. Padahal ia sendiri sangat sibuk. Tapi ia mau menyisihkan sedikit waktu untuk ikut menyukseskan Asian Games demi memberi nama baik negeri . "Jadwal saya memang cukup padat, tapi saya sangat ingin terlibat dalam album dan ASIRI telah memberikan kesempatan itu untuk saya," katanya.

Album khusus menyambut Asian Games juga menampilkan penyanyi lain. Di antara artis penyanyi tersebut adalah Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Dea, Dipa Barus, Dira Sugandi, GAC, Jflow, NEV+, Once Mekel, Shakira, Slank, Via Vallen dan gabungan artis dalam "Energy 18".

“Keterlibatan kami bersama para artis ini di Asian Games bukan untuk mencari keuntungan, ini murni karena merasa Asian Games adalah milik kita semua dan harus kita dukung," kata Jusak Irwan Sutiono, salah satu Direktur ASIRI, Sabtu (26/5).