Shandy Aulia Jadi Artis Termahal Dee Company

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-30 09:51:46 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Dee Company menggaet Shandy Aulia untuk terlibat dalam film horor berjudul Rasuk. Ini merupakan proyek perdana si cantik 30 tahun ini bekerja sama dengan rumah produksi tersebut.



Ceknricek.com - Dee Company menggaet Shandy Aulia untuk terlibat dalam film horor berjudul Rasuk. Ini merupakan proyek perdana si cantik 30 tahun ini bekerja sama dengan rumah produksi tersebut.

Sebelumnya, Shandy Aulia terlibat kontrak dengan Soraya Intercine Films dan anak perusahaannya, Hitsmaker Studio pada sejumlah film. Bahkan sejak debut layar lebar Shandy berjudul film Eiffel... I'm in Love (2003), ia sudah dinaungi oleh Soraya Intercine Films.

Film itu melambungkan namanya, berkat akting yang membuat penonton terbawa perasaan atau baper bersama lawan mainnya, Samuel Rizal. Film terakhir Shandy Aulia, yang merupakan sekuel dari debutnya itu juga masih diproduksi oleh rumah produksi yang sama, Soraya Intercine Films Valentine 2018.

Belum lagi lima film horor yaitu The Doll, 308 atau Samudera Hotel, Tarot, Rumah Kentang, dan Mall Klender yang juga berada di bawah payung Hitsmaker Studio. Tapi film garapan sutradara Rocky Soraya itu menjadi horor terakhir Shandy Aulia di Soraya Intercine Films maupun Hitsmaker Studio. Karena The Doll 2, posisinya digantikan dengan Luna Maya.

Lepas dari PH tersebut, setelah terlibat dalam total 12 judul film, Shandy Aulia bergabung ke Dee Company. Film Rasuk menjadi debutnya bersama rumah produksi yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani itu.

Pemain Termahal

Dheeraj Kalwani mengungkapkan, ternyata bukan perkara mudah menggandeng Shandy Aulia terlibat dalam horor terbarunya. Ia harus rela merogoh kocek sangat dalam demi mendapatkan istri David Herbowo itu. Tapi dirinya tidak mengungkapkan angka detailnya.

Saat berbincang dengan Ceknricek.com, Dheeraj bahkan mengaku Shandy Aulia merupakan artis termahal selama dirinya menjabat sebagai produser film.

"Bisa dibilang pemain termahal bukan di saya, di mana-mana. Salah satu permain termahal. Ini (Shandy Aulia) yang paling mahal," ujar Dheeraj saat peluncuran trailer dan poster film Rasuk di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5).

Dheeraj melanjutkan, kalau Shandy Aulia dianggapnya bukan artis termahal pada rumah produksinya, tapi juga PH lain. Dilihat dari track record, mulai kualitas akting, konsistensi, maupun eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air, khususnya pada bidang akting, meski banyak pemain baru berdatangan.

"Shandy punya penggemar khusus, film-filmnya kalau dilihat dari nilai komersil value-nya, angka penotonnya luar biasa, enggak pernah ada yang jeblok. Lihat dia di kamera di film itu penonton enggak boring. Dia ada kharisma khusus, aura khusus," jelas Dheeraj.

Menangkan Lobi

Dheeraj menegaskan, saat ia menggaet Shandy Aulia bergabung bersama Dee Company, pesinetron Inayah itu tidak terlibat kontrak dengan rumah produksi lain. "Oh enggak, dia enggak terikat kontrak sudah selesai dia setahu saya," imbuhnya.

Namun saat negosiasi berlangsung, pada waktu yang berdekatan, Shandy Aulia juga sedang dilobi oleh 7 rumah produksi lain. Tapi ternyata pilihan wanita bertubuh mungil itu jatuh kepada Dee Company. "Kebetulan bisa bekerja sama dengan saya, saya senang sekali," ucap Dheeraj.

Pundi-pundi yang digelontorkan Dee Company untuk Shandy Aulia dirasa setimpal oleh Dheeraj demi meyuseskan film Rasuk. Apalagi film ini merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswati.

"Kita kan segala sesuatu harus percaya diri ya. Dan kebetulan ini juga ada kekuatan buku juga ya. Fanbase-nya Risa juga bagus antusias banget," kata Dheeraj.

Bukan hanya dari Shandy Aulia maupun Risa Saraswati saja yang menjadi daya jual film ini. Dheeraj mengatakan kekuatan cerita dipercayakan kepada Alim Sudio sebagai penulis skenario. Ke depannya, Dee Company juga sudah membicarakan proyek film selanjutnya.

"Untuk beberapa film ada kita masih bicarain," tutup Dheeraj Kalwani.

Film Rasuk disutradarai oleh Ubay Fox. Selain Shandy Aulia, film yang akan tayang pada 28 Juni 2018 juga dibintangi oleh Denira Wiraguna dan Josephine Firmstone.