Denira Wiraguna Hidup 10 Hari di Hutan

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-29 04:51:16 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Denira Wiraguna harus rela hidup di dalam hutan belantara selama 10 hari. Menjalani syuting di hutan kawasan Garut, Jawa Barat, ia berucap, di sana tak ada lampu maupun sinyal.



Ceknricek.com - Denira Wiraguna harus rela hidup di dalam hutan belantara selama 10 hari. Menjalani syuting di hutan kawasan Garut, Jawa Barat, ia berucap, di sana tak ada lampu maupun sinyal.

Hal tersebut terjadi saat aktris berusia 18 tahun ini menjalani syuting film terbarunya berjudul Rasuk. Denira Wiraguna menganggap momen itu tak terlupakan olehnya.

Bagi Denira Wiraguna, suasana hutan memang cukup mencekam. Lokasi syuting berada di puncak, jauh dari keramaian, atau toilet sekali pun.

"Terus kalau misalnya mau pipis itu kita harus turun mungkin ada 2 kilometer lewatin tangga ga ada lampu, penerangan atau apapun. Kita pakai senter HP," katanya saat peluncuran trailer dan poster film Rasuk di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Seperti umumnya menjalani syuting film horor, Denira Wiraguna ternyata juga mengalami hal mistis. Memang tidak melihat makhluk astral, tapi dirinya merasakan keberadaan mereka.

"Pernah sih pas aku ke toilet terus berasa kayak ditiup. Mungkin enggak tahu feeling aku doang atau gimana nggak ngerti ya. Berasa itu ya. Itu sekitar jam 3 subuh," jelasnya.

Sebenarnya, Denira Wiraguna merupakan wanita yang girly dan manja. Tapi demi profesionalitasnya sebagai aktris, pesinetron Amara Sahabat Langit ini mau tak mau harus rela menginap di hutan.

"Kalau aku sih ya sudah lah kita kan kerja di sini jadi ya mau enggak mau harus lah. Dan itu enggak masalah buat aku," ucap Denira.

Satu pekan lebih berada di dalam hutan, Denira Wiraguna mensiasati diri agar tidak mudah merasa bosan. Ia bersama cast lain, yaitu Shandy Aulia, Josephine Firmstone, dan lainnya sebisa mungkin melakukan hal-hal yang membangkitkan mood.

"Jadi kita bercanda-canda kita berlima gimana caranya biar enggak bosan enggak bete, mood tetap dijaga supaya konsentrasi. Karena kalau misal enggak konsentrasi makin lama syutingnya dan kita harus jaga mood masing-masing," ujarnya.

Selain bercanda tawa dan berbagi cerita, Denira Wiraguna juga mengabadikan momen di sana. Sebab memang di waktu tertentu seperti pagi maupun sore hari, pemandangan hutan tersebut sangat enak dipandang.

"Foto-foto, cerita-cerita, makan. Kita makan bareng ngemil. Kak Shandy kan bawa minuman dari kak Shandy itu naikin mood banget sih. Jadi sama-sama ngejaga mood gitu," katanya.

Pada film Rasuk, Denira Wiraguna berperan sebagai Fransisca Inggrid, gadis cantik yang selalu menemukan kemudahan dalam hidupnya. Ia beradu akting dengan Shandy Aulia (Langgir Jenaka). Film garapan sutradara Ubay Fox ini akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juni 2018 mendatang.