Chand Kelvin Didapuk Cawapres Oleh Baim Wong

Category: LIFESTYLE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-05-30 11:31:06 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Status jomblo yang tersemat pada diri Chand Kelvin selama bertahun-tahun membuat dirinya diangkat sebagai Calon Wakil Presiden Negara Kesatuan Republik Jomblo (NKRJ), oleh Presiden negara fiktif tersebut, yaitu Baim Wong.



Ceknricek.com - Status jomblo yang tersemat pada diri Chand Kelvin selama bertahun-tahun membuat dirinya diangkat sebagai Calon Wakil Presiden Negara Kesatuan Republik Jomblo (NKRJ), oleh Presiden negara fiktif tersebut, yaitu Baim Wong.

Chand Kelvin ditunjuk oleh Baim Wong sebagai wakilnya karena sampai usia 33 tahun, ia belum juga menikah. Pun Baim Wong yang berusia 4 tahun lebih tua dari Chand juga belum melepas masa lajangnya.

"Jadi ketika ada pemilihan calon presiden NKRJ, Baim dan Indra Herlambang sedang berseteru. Dan saya syuting bareng Baim saya dilantik jadi Cawapres sama Baim," kata Chand saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Sebenarnya NKRJ memang bukan saingan dari NKRI, tetapi negara ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Apalagi setelah Raja Jomblo, Raditya Dika akhirnya resmi menikah dengan wanita pujaannya, Annisa Aziza pada 5 Mei 2018.

Didapuk sebagai salah satu calon Wapres NKRJ, Chand Kelvin merasa campur aduk. Dulu, sebenarnya pemain film Love Reborn ini sempat terbawa perasaan atau baper, sakit hati dengan cercaan kata jomblo dari orang-orang kepadaya.

Pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso ini juga sempat waswas ketika adik kandung melangkahinya untuk menikah. Mengingat pria kelahiran Solo, Jawa Tengah ini sudah menyandang status jomblo selama 5 tahun terakhir.

"2 tahun kemarin dilangkahin adik married, 1-0, tahun kemarin adik saya melahirkan, 2-0, tahun ini saya bakal dilangkahin lagi sama adik saya, 3-0. Mungkin Baim lihat gue cocok jadi wakil dia," ujar Chand diakhiri tawa.

Predikat jomblo di Indonesia memang kerap dijadikan candaan oleh hampir semua orang. Namun Chand berjanji akan mengangkat derajat para jomblo di luar sana dengan membuat kabinet menteri NKRJ.

"Tapi saat dilantik ya saya harus jaga jabatan ini sebagai amanah ya. Saya harus menolong para jomblo agar ternaungi dan enggak galau terus," ucap Chand.

"Mungkin nanti kita akan buat kabinet menteri, yang bisa menggaet jomblo agar tidak sering galau dan sakit hati gitu," tutup Chand Kelvin.