Salah, Selamat Datang di Rusia

Category: Berita -> OLAHRAGA | Posted date: 2018-06-02 20:49:18 | Updated date: | Posted by: Rihat Wiranto


Bintang Mesir, Mohamed Salah siap tampil pada pertandingan fase grup Piala Dunia, umum Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA).



Ceknricek.com - Bintang Mesir, Mohamed Salah siap tampil pada pertandingan fase grup Piala Dunia, umum Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA).

Ia mengalami cedera bahu ketika ditabrak Sergia Ramos Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 dalam final Liga Champions.

Pelatih tim nasional Hector Cuper dan dokter Mohamed Abou El-Ela sudah bertemu dengan Salah, Rabu waktu setempat, di Valencia di mana pemain berusia 25 tahun itu dirawat.

Pertandingan pertama Mesir pada Piala Dunia akan berlangsung pada 15 Juni melawan Uruguay, disusul melawan tuan rumah Rusia empat hari kemudian.

Sekalipun Salah belum akan pulih untuk dua pertandingan itu, dia masih tampil pada pertandingan terakhir Mesir melawan Arab Saudi pada 25 Juni.

Tim medis Liverpool juga meyakini Mohamed Salah akan bugar kembali tiga sampai empat pekan ke depan.

"Kami sudah tahu ada hal serius begitu Salah jatuh karena dia memang tidak pernah mengeluh, kami mengkhawatirkan keadaan terburuk," kata fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, kepada surat kabar Spanyol. Marca.

"Begitu kami mengetahui cedera itu kami sudah merencanakan perawatan, dia sedih atas apa yang terjadi tetapi dia sepenuhnya fokus kepada penyembuhan. Dia akan pulih, prinsipnya akan memakan waktu tiga atau empat pekan, tetapi kami akan berusaha mengurangi tenggat waktu itu, itu tujuan besarnya," kata Pons.

Bertemu Ramos

Mesir diyakini lolos ke 16 Besar dengan menyandang predikat peringkat kedua Grup A.

Di bawah skenario ini, Mesir akan bertemu dengan Spanyol dan tentunya bertemu pula dengan musuh nomor satu Mesir saat ini, Sergio Ramos, tulis laman The Independent.

Spanyol menjadi favorit juara Grup B di mana mereka satu grup dengan juara Eropa, Portugal, Maroko dan Iran.

Meski satu grup dengan Portugal, ada kepercayaan diri tinggi bahwa La Roja akan bangkit ke penampilan terbaiknya setelah malapetaka 2014 untuk mengembalikan kehormatan diri mereka di Rusia.

Jika Spanyol menjadi juara grup maka mereka akan menghadapi runner-up Grup A di mana Mesir kemungkinan besar bisa bisa bersaing dengan Uruguay, Rusia, dan Arab Saudi .