Kebahagiaan Chicco Jerikho Akan Jadi Ayah 

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-31 11:08:57 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Chicco Jerikho akan menyandang status ayah. Sang istri yang dipersunting pada 3 Maret 2018 lalu, Putri Marino kini tengah mengandung anak pertamanya.



Ceknricek.com - Chicco Jerikho akan menyandang status ayah. Sang istri yang dipersunting pada 3 Maret 2018 lalu, Putri Marino kini tengah mengandung anak pertamanya.

Pemain sekaligus produser film Filosofi Kopi 2 ini begitu bahagia, antusias menyambut kehadiran buah hatinya. Chicco Jerikho merasa hidupnya sudah mendekati sempurna jelang menjadi kepala rumah tangga.

"Ya happy sih, karena pernikaham aja sudah sesuatu lembaran yang baru kan, kayak seru sih ngadepin hidup berumah tangga, sesuatu yang baru ya dan happy," ucap Chicco diakhiri senyum saat ditemui di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Namun ketika ditanya usia kandungan Putri Marino, Chicco Jerikho tidak membeberkan secara detail. Pun dengan sang istri yang pada saat sesi wawancara berada di sebelah Chicco, hanya melempar senyum dan sesekali mengelus perut buncitnya.

Pria berusia 33 tahun ini hanya meminta doa yang terbaik untuk keluarga kecilnya. Karena tak mau sesumbar, Chicco Jerikho berharap agar Putri Marino dan calon bayi mereka selalu diberi kesehatan.

"Ya mohon doanya saja. Kita enggak mau bicara lebih panjang, yang penting sekarang doanya saja. Sekarang Putri sudah hamil besar, mohon doanya saja semoga semuanya lancar, dan anak kami juga sehat," kata Chicco.

Ngidam

Mengenai ngidam, Putri Marino tidak terlalu banyak mau menyantap makanan maupun minuman. Selain ngidam tak bisa jauh dari Chicco Jerikho, aktris 24 tahun itu lebih banyak makan rujak buah.

"Nidam enggak ada, paling makan rujak saja terus setiap hari. Harus ada yang asam-asam sih," ujar Chicco.

Chicco Jerikho berucap kalau ternyata ia yang lebih merasakan ngidam, ketimbang istri yang lebih muda 9 tahun darinya itu. Pria bertubuh altetis ini jadi gemar mengonsumsi makanan yang sebelumnya tak disukai.

"Ngidam aneh-aneh, biasanya enggak suka makanan manis jadi penginnya makanan manis. Harus ada cake, camilan," aku Chicco Jerikho.