Cara Shandy Aulia Buat Wanita Indonesia Pede

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-31 21:53:40 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Shandy Aulia menjajal bisnis make up yang diberi nama SA Naturel. Butuh proses dan observasi cukup lama, sekira dua tahun sebelum akhirnya memutuskan merilis produk tersebut.



Ceknricek.com - Shandy Aulia menjajal bisnis make up yang diberi nama SA Naturel. Butuh proses dan observasi cukup lama, sekira dua tahun sebelum akhirnya memutuskan merilis produk tersebut.

Aktris 30 tahun ini mempelajari formula make up yang tepat untuk para wanita. Banyak ilmu baru yang Shandy Aulia petik selama proses tersebut.

Setelah mengetahui komposisi make up yang pas, Shandy Aulia pun mempersembahkan produk ini untuk semua wanita yang ingin memiliki penampilan yang mengedepankan sisi natural.

"Aku mau setiap wanita mencintai apa yang diberikan Tuhan. Yang penting percaya diri dulu," kata Shandy Aulia saat ditemui di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

"Natural bukannya dari segi make up, tapi justru lebih kepada dia itu bangga terhadap apa yang dia miliki. Kealamian tubuhnya, hidungnya seperti apa, kulitnya seperti apa, tapi tetap bangga dengan apa yang dia punya," tambah Shandy.

Nama Naturel dipilih Shandy Aulia dari bahasa Perancis yang artinya natural. "Saya ingin men-encourage untuk mencintai apa yang ada di diri para wanita, jadi enggak compare sama orang lain. Konsepnya make up dengan sepantasnya, sesuai karakter mereka masing-masing," ucapnya.

Produk ini bukan merupakan bisnis pertama Shandy Aulia. Sebelumnya ia sudah meluncurkan bisnis fashion serta food and beverages.

Meski begitu, tantangannya berbisnis make up adalah bagaimana memuaskan para konsumen dengan produk yang mereka maupun dirinya inginkan. Karena Shandy Aulia juga ikut memakainya.

"Hunting sih pastinya saya mencoba banyak brand internasional maupun lokal. Jadi semuanya saya coba dan saya mengambil kesimpulan bahwa lip cream yang baik itu yang pastinya tidak membuat bibir itu kering, merubah warna, tapi juga menjaga kesehatan bibir," ujarnya.

Di tengah banyaknya kompetitor bisnis di lini yang sama, Shandy Aulia tak ambil pusing. Sebab bagi pemain film Eiffel... I'm in Love ini menganggap setiap produk memiliki perbedaan dan ciri khas.

"Aku rasa setiap brand itu punya taste, punya selera yang berbeda-beda jadi menurut saya, setiap brand membawa image tersendiri. Untuk mereka yang suka SA Naturel, pasti ada hal-hal tertentu kenapa mereka suka gitu. Saya rasa setiap bisnis apapun, kompetitor pasti ada," tutup Shandy Aulia.