Yang Seru dari Jurassic World: Fallen Kingdom

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-01 12:42:29 | Updated date: | Posted by: Rihat Wiranto


Kisah keganasan dinosaurus masih seru dan menarik untuk ditonton. Film dinosaurus Jurassic Park yang dibuat 1993 lansung menghentak dunia. Jurassic World menjadi film pertama yang meraup lebih dari $ 500 juta di seluruh dunia.



Ceknricek.com - Kisah keganasan dinosaurus masih seru dan menarik untuk ditonton. Film dinosaurus Jurassic Park yang dibuat 1993 lansung menghentak dunia. Jurassic World menjadi film pertama yang meraup lebih dari $ 500 juta di seluruh dunia.

Film ini menjadi film terlaris kelima sepanjang masa, dan penghasil uang terbesar dalam franchise Jurassic.

Tak heran, produser tetap semangat membuat sekuel film ini mengingat ada jaminan pasar. Itu berarti film   Dinosaurus tidak akan punah dalam waktu dekat.

Jurassic World: Fallen Kingdom yang akan tayang Juni 2018 adalah film kelima dalam seri makhluk purba ini. Film ini akan ditayangkan pada 6 Juni di Inggris, 21 Juni di Australia dan 22 Juni di AS. Di Indonesia, film ini akan tayang perdana 6 Juni 2018.

Melibatkan Nama Tenar

Chris Pratt sebagai Owen Grady, pelatih dinosaurus.

Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing, mantan manajer operasi di Jurassic World, sekarang seorang aktivis hak dinosaurus. B. D. Wong sebagai Dr. Henry Wu, mantan ahli genetika.

Sementara Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm, ahli teori kekacauan.

Ted Levine sebagai Ken Wheatley, seorang pemburu dinosaurus

Film kini mengisahkan masa  tiga tahun setelah Jurassic World berakhir dengan bencana. Dinosaurus yang masih hidup dibiarkan bebas berkeliaran di Isla Nublar.

Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire menjadi aktivis hak dinosaurus. Ia bersama Chris Pratt yang berperan sebagai Owen pergi menuju ke pulau untuk menyelamatkan dinosaurus dari letusan gunung berapi.

Claire berencana untuk membawa dinosaurus yang diselamatkan ke tempat perlindungan.

Owen tidak setuju, tetapi Claire meyakinkannya bahwa ini layak untuk menyelamatkan Blue, raptor yang dibesarkan dan dilatihnya. Tapi ternyata usaha mereka mendapat hambatan serius. Ada orang lain yang ingin mendapatkan dinosaurus itu untuk alasan jahat.

JA. Bayona menjadi sutradara Fallen Kingdom. Colin Trevorrow menulis naskah untuk sekuel ini bersama Derek Connolly. Produser eksekutifnya tqknlain adalah Steven Spielberg dan Trevorrow. Sementara Frank Marshall dan Pat Crowley sebagai produser.