Keseruan Yovie & Nuno Beramal Sekaligus Bermusik

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-01 14:36:50 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Grup musik Yovie & Nuno senang jika bisa beramal sekaligus bermusik pada sebuah kesempatan. Apalagi di bulan Ramadan, mereka bahagia jika bisa menghibur, berbagi keceriaan dengan para penggemarnya.



Ceknricek.com - Grup musik Yovie & Nuno senang jika bisa beramal sekaligus bermusik pada sebuah kesempatan. Apalagi di bulan Ramadan, mereka bahagia jika bisa menghibur, berbagi keceriaan dengan para penggemarnya.

Seperti saat band asal Bandung, Jawa Barat ini manggung pada waktu sahur. Meskipun para personel Yovie & Nuno terlihat mengantuk, tapi mereka tampil prima di atas panggung.

Pemilik hit Dia Milikku ini antusias bisa bernyanyi bersama 250 anak dari panti asuhan. Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono tidak menyia-nyiakan momen tersebut dengan menyuguhkan kualitas vokal dan penampilan terbaiknya. 

"Pastinya saya enggak boleh ngantuk ya jadi kita akan mencoba menghibur semua teman-teman dengan sekuat tenaga dan semangat yang tinggi. Seru banget bisa sahur bareng-bareng bisa bekerja sambil beribadah," kata Dikta sebelum tampil di acara Irreplacable Moment of Us Halo BCA di Telaga Seafood BSD, Tangerang Selatan, Jumat (1/6/2018). 

Sedangkan pentolan band tersebut, Yovie Widianto memanfaatkan kesempatan ini sekaligus ajang lepas kangen dengan lagu-lagu Yovie & Nuno. Mereka juga ikut andil menyerahkan santunan kepada sejumlah yayasan dan anak yatim. 

"Ini kesempatan yang terbaik banget di bulan Ramadan bisa berbagi. Juga untuk yang mencintai lagu Yovie & Nuno ini kesempatan bagi selain kegiatan sosial, juga bisa mengingatkan kembali lagu-lagu kami," ucap Yovie.

"Acara kita buat anak-anak ingin membahagiakan mereka. Kita undang Yovie & Nuno karena memilih yang tim saya dan anak-anak suka. Mereka yang paling tepat, yang lagunya bisa kita nyanyikan semua. Ini acara tahun ke-9," timpal Nathalya Wani Sabu selaku Executive Vice President Center of Digital BCA.

Yovie & Nuno menyuguhkan sekira 10 lagu untuk menghibur Teman Yovie Nuno, sebutan untuk penggemar mereka. Seperti biasa, penonton tak henti bernyanyi sepanjang lagu. Mereka begitu lantang mengucapkan bait demi bait.

Yovie & Nuno juga membuat histeris, saat mereka mengajak salah satu penonton wanita ke atas panggung. Arya Windura, vokalis yang baru bergabung pada 2014 lalu menyanyikan lagi Janji Suci di hadapan wanita itu. Ia bertatap mata dan memeluk erat yang membuat penonton lain iri. 

Kosongkan Jadwal

Setiap memasuki bulan Ramadan, Yovie & Nuno sengaja tidak ambil banyak tawaran manggung. Seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka menyempatkan waktu tersebut untuk fokus menjalani rekaman album anyar.

"Memang kita rekaman di bulan puasa untuk karya-karya terbaru kita. Insya Allah mendekati kahir Ramadan persiapan single baru," ujar Yovie.

Untuk lagu religi, Yovie Widianto mengaku belum siap untuk mengeluarkannya. Yovie & Nuno hanya memiliki lagu religi cover dari penyanyi Opick berjudul Obat Hati.

"Secara umum belum punya album religi. Karena kita hanya memiliki lagu religi satu atau dua itu juga lagu dari Opick," terang Yovie Widianto.