Alasan Nicholas Saputra Film Barunya Wajib Tonton

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-02 00:20:18 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Nicholas Saputra kembali dipercaya menjadi pemeran utama pada film terbarunya. Ia juga lagi-lagi dipasangkan dengan Dian Sastrowardoyo, pada film berjudul Aruna dan Lidahnya. Tapi mereka tidak dikisahkan menjalin asmara.



Ceknricek.com - Nicholas Saputra kembali dipercaya menjadi pemeran utama pada film terbarunya. Ia juga lagi-lagi dipasangkan dengan Dian Sastrowardoyo, pada film berjudul Aruna dan Lidahnya. Tapi mereka tidak dikisahkan menjalin asmara.

Bukan hanya mereka, film yang diadaptasi lepas dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak ini juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid dan Oka Antara. Aruna dan Lidahnya menceritakan tentang persahabatan dan kuliner, dibalut intrik dan konspirasi di dalamnya.

Dari jejeran pemain saja, bisa ditebak 80 persen film Aruna dan Lidahnya cukup berkualitas, juga akan menghibur penontonnya. Karena kualitas akting keempat aktor yang sudah tak diragukan lagi.

Meskipun keempat pemain itu berusia 30 tahun ke atas, film ini juga menyasar kaum milenial. Bagi Nicholas Saputra, layar karya sutradara Edwin ini wajib tonton.

“Wajib banget (nonton) karena sebenarnya biar bagaimana pun kita pengin tahu kan kehidupan. Maksudnya cerita orang-orang diumur 30-an tuh menarik banget. Karena mereka sudah experienced, lebih mature," kata Nicholas saat ditemui di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Ya, setiap karakter yang diperankan oleh setiap pemain terbilang unik dan memiliki ciri khas. Seperti Aruna yang dimainkan oleh Dian Sastrowardoyo. Wanita berusia pertengah 30 tahun yang bahagia dengan statusnya sebagai single. Aruna merupakan seorang ahli wabah yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia.

Serta Nicholas Saputra yang berperan sebagai koki profesional yang selalu ingin menemukan resep-resep autentik bernama Bono. Sahabat karib yang menemani Aruna untuk menginvestigasi kasus flu burung. Dilengkapi dengan tokoh Nad yang diperankan Hannah Al Rashid dan Farish yang dilakoni oleh Oka Antara.

“Mudah-mudahan sih anak-anak muda mau jadi mereka nantinya. Menjadi karakter-karakter ini ketika dewasa dan bisa menginspirasi yg muda," ucap Nicholas.

Niholas Saputra menilai film Aruna dan Lidahnya sangat mudah diterima penonton Indonesia. Bisa dibilang film yang akan tayang pada bulan September 2018 ini termasuk pop corn movie.

“Ini film sangat friendly sangat light, ya tentang kehidupan tapi di delivered-nya sangat simpel," ujar Nicholas.

Alasannya tertarik mengambil peran Bono karena kedekatan karakter dengan kehidupannya. Nicholas Saputra gemar juga gemar memasak, namun memang belum sampai taraf koki profesional.

“Sebenarnya sangat sehari-hari. Ini karakter yang sering kita temui di teman-teman kita sendiri. Ada yang suka makan, ada yang benar-benar passionate sama makanan, ya gitu," tutup Nicholas Saputra.

 

Film produksi Palari Films ini ditulis oleh penulis skenario kawakan, Titien Wattimena, serta diproduseri oleh Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy.