Raffi Ahmad Wujudkan Mimpi Ayu Ting Ting

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-06-02 00:28:29 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Langkah Raffi Ahmad untuk menggandeng Ayu Ting Ting di film terbaru RA Pictures, yang diproduserinya berjudul Dimsum Martabak cukup berani. Tapi keputusannya ini ditegaskan sudah melewati berbagai pertimbangan dan bukan langkah nekad.



Ceknricek.com - Langkah Raffi Ahmad untuk menggandeng Ayu Ting Ting di film terbaru RA Pictures, yang diproduserinya berjudul Dimsum Martabak cukup berani. Tapi keputusannya ini ditegaskan sudah melewati berbagai pertimbangan dan bukan langkah nekad.

Raffi Ahmad tentu mengetahui kalau Ayu Ting Ting belum pernah bermain film. Dimsum Martabak merupakan debut layar lebar pelantun Sambalado itu.

“Sebenarnya saya enggak nekad tapi memang saya tuh orangnya suka sesuatu hal yang beda, tantangan tapi semua diperhitungkan dengan baik," terang Raffi usai gala premiere Dimsum Martabak di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).

Di bidang akting, sebelum bermain film, Ayu Ting Ting sudah pernah membintangi dua judul sinetron, yaitu Ayu Anak Depok City (AADeCi) dan Sambalado. Kedua sinetron tersebut tayang di MNC TV, namun memang tidak berlangsung lama.

Raffi Ahmad seolah mewujudkan salah satu mimpi besar Ayu Ting Ting untuk menjadi aktris film. Meski banyak diterpa kabar miring atas hubungan mereka yang masih menjadi misteri, suami Nagita Slavina ini tutup kuping, juga mata.

Bagi Ayu Ting Ting, bermain layar lebar merupakan impiannya di dunia hiburan Tanah Air. Lantaran ia sudah menjajal bidang lainnya, sebagai penyanyi, pesinetron, dan pembawa acara. 

“Ini salah satu cita-cita saya juga, karena cuma main film yang belum saya lakukan," ucap Ayu Ting Ting.

Ya, Raffi Ahmad ngoyo untuk menjadikan Ayu Ting Ting pemeran utama pada film Dimsum Martabak. Karena sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut kenamaan, ayah satu anak ini ingin membukakan jalan Ayu menggapai impiannya.

Raffi Ahmad sampai melobi Fajar Bustomi yang bertindak sebagai supervisor Dimsum Martabak untuk memasukkan nama Ayu Ting Ting sebagai calon tunggal, dengan dalih ia ingin memberikan suguhan berbeda dan fresh pada film terbarunya.

“Saya ngomong sama Fajar ‘Jar berani enggak kita bikin sesuatu yang beda, jangan ambil pemain film yang sudah ada track record di film’. Terus dia (Fajar) bilang ‘ayok fi saya siap kok yang penting kita lakuin semuanya dengan benar'," ungkap Raffi.

Kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini merasa resah karena rekan kerja sebelumnya tidak menyetujui inovasinya, karena dianggap tidak punya keberanian. Raffi Ahmad senang sekarang bergabung dengan tim sesuai keinginannya.

“Saya pengin membuktikan saja siapapun pemainnya tapi kalau kita  bener-bener pasti hasilnya bagus. Karena kalau film itu enggak ada satu orang yang hebat tapi tim yang hebat," kata Raffi Ahmad.

Pada Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting (Mona) diceritakan sebagai seorang pelayan restoran dimsum. Lambat laun, ia jatuh hati dengan Sooga (Boy William). Selain mereka, film yang rencananya tayang 15 Juni 2018 ini juga dibintangi oleh Meriam Bellina, Ferry Salim, Olga Lydia, Magdalena, Denira Wiraguna, dan lainnya.