Ayu Ting Ting Ditegur Sutradara

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-02 05:50:44 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Ayu Ting Ting menjalani debut layar lebar berjudul Dimsum Martabak. Film ini merupakan produksi RA Pictures, di mana Raffi Ahmad menjabat sebagai produser.



Ceknricek.com - Ayu Ting Ting menjalani debut layar lebar berjudul Dimsum Martabak. Film ini merupakan produksi RA Pictures, di mana Raffi Ahmad menjabat sebagai produser.

Lantaran baru pertama kali berakting pada proyek film, Ayu Ting Ting harus mengulang beberapa adegan. Terutama ketika scene yang mengharuskan pelantun Sambalado ini meneteskan air mata. Ayu memang mengakui kalau dirinya mengalami kesulitan saat menjalani adegan tersebut.

Ayu Ting Ting sempat mendapat teguran dari sutradara Andreas Sulivan dan supervisor film Dimsum Martabak, Fajar Bustomi. Mereka menganggap penghayatan ibu satu anak itu kurang mendalam saat berkating nangis.

“Sulit saya kan jarang akting kalau lagi akting nangis. Saya harus beneran nangis sudah gitu Fajar sama Andreas selalu kurang puas pas saya adegan nangis. Padahal air matanya sudah banyak banget keluar. Akhirnya mau enggak mau diulang," ujar Ayu usai gala premiere Dimsum Martabak di Epiwalk Kuningan, Jakrta Selatan, Jumat (1/6).

Pada film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting yang berperan sebagai Mona memang dituntut untuk menjual air mata. Pada film bergenre drama komedi ini, diceritakan Mona merupakan anak dari Meriam Bellina yang sudah kehilangan ayah meninggal dunia, karena mengalami kecelakaan.

Mona banting tulang, menggantikan posisi sang ayah demi menghidupi keluargnya. Bekerja sebagai pelayan restoran dimsum, Mona juga harus melunasi hutang bank yang diwariskan mendiang ayah.

Air mata Mona pecah saat ia menyadari kerasnya hidup serta masalah yang dipikul. Belum lagi saat ia dipecat oleh istri pemilik restoran dimsum, tempat Mona bekerja, yaitu Magdalena.

Derai air mata Mona juga tumpah saat ia merasa sakit hati dengan perlakuan keluarga Sooga (Boy William) yang menganggapnya sebelah mata. Namun memang kesedihan Ayu Ting Ting tidak terlihat natural ketika beradegan sendu.

Untuk pendalaman karakter Mona, Ayu Ting Ting menjalani reading selama beberapa waktu. Agar chemistry terbangun, ia lebih banyak reading dengan Boy William.

“Dua minggu ya harus dihilangin banget karakter Ayunya jadi karakter Mona karena kan di sini (film) benar-benar cewek yang kalem lembut," ucap Ayu Ting Ting.

“Perdana terjun layar lebar, pelantun Kamu Kamu Kamu ini mengaku sempat tak percaya diri disandingkan dengan pemain-pemain yang sudah lebih berpengalaman darinya. Selain Meriam Bellina, film yang akan tayang pada 15 Juni 2018 ini juga dibintangi Ferry Salim dan Olga Lidya yang berperan sebagai orangtua Sooga.

“Awalnya juga sempet takut main sama ibu Meriam Bellina takut dimarahin takut salah ternyata orangnya baik banget sering ngajarin pas di lokasi," kata Ayu Ting Ting.