Ricky Harun dan Istri Suka Duka Bersama

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-06-02 22:59:46 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Ricky Harun menerapkan berumah tangga dengan istrinya, Herfiza Novianti agar bisa terus bersama dalam suka maupun duka. Sebab mereka menyadari roda terus berputar, dan tidak selalu berada di atas.



Ceknricek.com - Ricky Harun menerapkan berumah tangga dengan istrinya, Herfiza Novianti agar bisa terus bersama dalam suka maupun duka. Sebab mereka menyadari roda terus berputar, dan tidak selalu berada di atas.

Seperti ketika menjalani bisnis biro travel bersama, Ricky Harun dan Herfiza sudah menyiapkan diri, jikalau mereka mengalami kerugian. Pun untuk saling memberi dukungan agar bisnis bernama Jannah Tour and Travel bersama rekan artis, Irwansyah dan istri, Zaskia Sungkar, adinnya, Shireen Sungkar, dan Prilly Latuconsina berjalan lancar.

Sebelum resmi menikah pada 15 Juni 2013 lalu, Ricky Harun dan Herfiza Novianti memang sudah sepakat untuk tetap harmonis dalam keadaan apapun.

"Justru kalau bisnisnya bareng enak kan waktu menikah bilang susah senang harus sama-sama. Jadi di bisnis. Bisnis drop. Susah sama sama. Bisnis bagus. Tetap sama-sama," ujar Ricky saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6).

Bagi Ricky Harun, menjalani bisnis bersama istri bukan hanya untuk meraup keuntungan. Tapi anak Donna Harun ini menilai hal tersebut juga membuat mereka semakin mengenal satu sama lain dan romantis.

"Jadi gimana susah seneng sama sama ya kita berbisnis bareng aja. Itu salah satu bentuk komunikasi kami untuk semakin romantis. Omset turun, lakinya pusing. Istri menenangkan sudah enggak usah sedih," ucap Ricky.

"Nah buat istri istri jangan lupa saving (menabung) hehehe," sahut Herfiza.

Bagi Waktu

Berbisnis sekaligus bekerja sebagai aktor, Ricky Harun dan Herfiza Novianti harus pintar membagi waktu. Antara waktu berkualitas mereka berdua, maupun dengan kedua anaknya, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

"Bagi waktunya sebenarmya kalau bisnisnya bareng, bagi waktunya sama istri lebih gampang karena pasti ke mana-mana bareng. Tapi kalau untuk anak, pagi mesti anterin ke sekolah dulu, jemput di sekolah, baru sisanya dipakai berbisnis," terang Ricky.

Masih sibuk menjalani syuting film maupun sinetron, Kirun, sapaan akrab Ricky Harun menyisakan waktu luang di akhir pekan.

"Tiap hari tapi hari Minggu untuk libur hari keluarga. Selebihnya Senin sampai Sabtu untuk kerjaan, mau syuting atau bisnis. Ada komitmen seperti itu," kata Ricky Harun.

"Kalau aku kan bisnis, meeting paling sejam dua jam abis itu bisa sama anak-anak," tutup Herfiza.