Stella Cornelia Batasi Peran Demi Suami

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-06-02 21:41:21 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Setelah resmi menjadi istri sah Fendy Chow pada 23 Juli 2017 lalu, Stella Cornelia membatasi karakter maupun adegan yang dimainkan pada setiap proyek filmnya. Hal tersebut agar dirinya menjaga perasaan suami tercinta.



Ceknricek.com - Setelah resmi menjadi istri sah Fendy Chow pada 23 Juli 2017 lalu, Stella Cornelia membatasi karakter maupun adegan yang dimainkan pada setiap proyek filmnya. Hal tersebut agar dirinya menjaga perasaan suami tercinta.

Mantan member JKT48 ini selektif ambil tawaran syuting, lantaran ia menyadari tanggung jawabnya sebagai istri. Stella Cornelia tak ingin terlalu sering berada jauh dari Fendy Chow.

Meski begitu, karena sama-sama berlatar dari dunia akting, Fendy Chow memberi dukungan penuh terhadap karier Stella Cornelia. Sebelum mengambil peran, wanita berusia 23 tahun ini konsultasi terlebih dulu dengan suami.

"Suami aku tuh seperti yang aku bilang, supportif banget dia dukung aku banget. Pasti karakter sudah mulai pilih kalau ada adegan apa," ungkap Stella saat berbincang dengan Cenricek.com di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).

Jika peran atau adegan Stella Cornelia dianggap keluar batas, ia tidak mengambilnya, apalagi jika dirinya tidak mengantongi izin dari Fendy Chow.

"Di luar batas aku butuh izin sama suami, tapi suami aku kan juga dari dunia entertaint. Jadi dia sudah tahu," ucap Stella.

Adegan di luar batas menurut Stella Cornelia misalnya ia dituntut untuk bercumbu dengan lawan mainnya. Tapi memang sedari sebelum menikah dengan Fendy Chow, artis kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini belum menjalani adegan yang dimaksud.

"Mungkin adegan kissing atau apa, selama ini aku belum pernah ambil karena belum pernah mau," kata Stella Cornelia.

Karakter Baru

Lebih sering memerankan tokoh protagonis dan bermain di genre drama, Stella Cornelia masih penasaran dengan satu karakter. Di mana ia berakting action dan menjadi wanita perkasa.

"Dulu kan sudah pernah di Bima Satria Garuda cuma di serialnya, kalau di filmnya aku diculik sana sini. Aku mau yang fighter-nya," ujar Stella.

Stella Cornelia ingin melakoni katakter tersebut juga untuk membuktikan kalau ia tidak hanya bisa bermain film di genre drama. Apalagi pelantun Gelisah ini memiliki bekal bela diri, yang dipelajari saat syuting Bima Satria Garuda.

"Kan dulu pernah belajar bela diri waktu syuting di Bima 3 bulan sama anak buah Jackie Chan langsung," tutup Stella Cornelia.