Ayudia-Ditto Proteksi Anak dari Kejahatan

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-04 19:20:33 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Nama Dia Sekala Bumi sekarang lebih tenar ketimbang kedua orangtuanya, Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion. Dengan begitu, pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2015 lalu ini waswas terhadap kesela



Ceknricek.com - Nama Dia Sekala Bumi sekarang lebih tenar ketimbang kedua orangtuanya, Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion. Dengan begitu, pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2015 lalu ini waswas terhadap keselamatan anak.

Ayudia Bing Slamet khawatir karena belakangan marak tindak kejahatan kepada anak di bawah umur. Baik itu lewat media sosial dengan menggunakan foto anak tersebut, atau seperti kasus yang menimpa anak Nafa Urbach, Mikhaela Lee Juwono yang diincar oleh pelaku pedofilia.

"Kalau takut sih ya takut. Cuma kan kita sama dia terus nih umur segini nih jadi kayak ya sebisa mungkin benar-benar berdua ngurusinnya juga, terus kalau misalkan ke mana-mana sebisa mungkin kita yang menyiapkan," kata Ayudia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/5).

Ayudia Bing Slamet sebisa mungkin menjaga dan memberi perhatian lebih kepada putra yang lahir pada 24 Mei 2016 itu. Ia dan Ditto Percussion tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan menimpa Dia Sekala Bumi.

"Jadi kalau untuk kejahatan ya mudah-mudahan lah (jangan). Tergantung kita bagaimana antisipasinya," ucap Ayudia.

Tidak seperti selebriti kebanyakan, pemain film Mantan ini juga memutuskan untuk tak membuatkan anaknya media sosial. Bagi Ayudia maupun Ditto, usia anak belum waktunya memiliki media sosial.

"Enggak mau, enggak perlu saja kan masih kecil. Belum diperlukan lah," ujar Ayudia.

"Karena dia belum bisa mainin sendiri, kitanya bingung gitu, mau nge-post apaan ya. Jadi belom lah," sahut Ditto.