Sumber: Marketplus

3 Fakta Mengapa "Kaws" Diburu Banyak Orang 

Ceknricek.com -- Brand asal Jepang Uniqlo kembali berkolaborasi dengan Kaws meluncurkan restock koleksi kaus untuk spring summer 2019, di Jakarta, Jumat (30/8).

Sejak awal peluncurannya pada Juni lalu, kaus Kaws ludes terjual. Kali ini, kaus itu kembali diburu. Para sampai antri sebelum mal dibuka, dan bahkan menjadi Google Trends.

Foto: Instagram @uniqloindonesia

Baca Juga: Koleksi Terbaru Ines De La Fressange X Uniqlo

Mengapa Kaws diburu banyak orang dunia? Berikut ini 3 fakta menarik tentang t-shirt Kaws. 

Seniman Brian Donnely 

Brian Donnely merupakan seniman yang mendesain action figure Kaws dikagumi pecinta fashion streetwear atau hypebeast. Karyanya telah mempengaruhi generasi muda dengan menjajal dunia seni dan desain, termasuk lukisan, mural, pahatan, seni jalanan, desain grafis, dan desain produk.

Harga Murah Meriah

Koleksi Uniqlo X Kaws ini berupa kaos seharga Rp199.000 menjadi daya tarik pencinta hypebeast. Harga itu relatif murah karena umumnya produk kerjasama Kaws dengan brand lain tergolong mahal hingga menyentuh angka jutaan rupiah.

Koleksi Kaws X Uniqlo dijual dengan harga tinggi

Animo pencinta style hypebeast ini menjadi ladang untuk para reseller atau penjual kembali produk menjual koleksi Kaws X Uniqlo dengan kenaikan harga tinggi. Banyak reseller yang menjual dengan harga Rp500 ribu sampai Rp850 ribu.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait