4 Fakta Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @ruben_onsu

4 Fakta Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu

Ceknricek.com -- Ruben Onsu membagikan kabar bahagia, ia telah mengangkat (13 tahun) menjadi anak laki-laki pertamanya, Selasa (6/8). Ruben mengaku sudah menggangap Betrand sebagai darah dagingnya sendiri. 

Bertrand selama ini tinggal di Cancer, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Ia harus berjualan kue untuk menyambung hidupnya. Bertrand juga harus berjalan kaki sepanjang 5 kilometer untuk bisa menuntut ilmu. Berikut ini beberapa fakta Betrand Peto yang kini menjadi bagian keluarga besar Ruben Onsu.

Sumber: Tribunnews

Viral di media sosial

Betrand Peto pertama kali mulai diperbincangkan masyarakat karena video menyanyinya viral. Betrand menyanyikan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" ciptaan Ebiet G. Ade yang diiringi organ tunggal. Betrand saat itu mengenakan kaus dan celana pendek namun ia menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. 

Diundang ke acara televisi

Video tersebut viral, Betrand kemudian diundang ke salah satu acara televisi yang kebetulan dipandu Ruben Onsu pada April lalu. 

Dibuatkan lagu dan rekaman

Dari pertemuan itulah Ruben meminta Charly Van Houten membuatkan lagu untuk Betrand. Lagunya diberi judul "Sahabat Kecil" yang mengisahkan ungkapan hati Ruben Onsu untuk sahabatnya yang sudah pergi meninggalkannya.

Mengenai proses rekaman lagu ini, Ruben menceritakannya pada sebuah video. “Ya, jadi The Onsu, ini memang akhirnya Betrand ngerasain dapur rekaman. Senang enggak Betrand?," kata Ruben dalam vlog di akun YouTube The Onsu Family berjudul "Di Balik Perjuangan Bensu untuk Betrand Peto", beberapa hari yang lalu.

Ruben Onsu sering menggunggah foto bersama Betrand Peto

Ruben Onsu untuk pertama kali menggunggah foto keluarga kecilnya bersama Betrand Peto di Instagram pribadinya pada 25 Juli lalu. Kebersamaan mereka terlihat diberbagai tempat, dari belanja ke mall hingga liburan bersama. 

Foto: Instagram @ruben_onsu

"Yeayyy kami kumpul berempat, dan @betrandpeto menjadi anak laki2 kami, saat di Jakarta kami akan menjadi orang tua nya, ayah bunda Thalia Thania sayang Betrand," tulis Ruben Onsu. 



Berita Terkait