6 Gaya Busana Najwa Shihab yang Terlihat Modis dan Kekinian | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
 Foto: Instagram @najwashihab

6 Gaya Busana Najwa Shihab yang Terlihat Modis dan Kekinian

Ceknricek.com -- Cantik, cerdas, dan inspiratif menggambarkan sosok Najwa Shihab yang berprofesi sebagai Pembawa Acara. Kepiawaiannya mewawancarai narasumber membuat kaum milenial hingga generasi lebih tua mengagumi Najwa Shihab.

Nana yang merupakan panggilan akrabnya memiliki gaya berpakaian yang modis. Malah tampilannya yang effortless memberikan kesan elegan dan kekinian. Permainan warna-warna dasar dan earth tone jadi pilihan Nana untuk membuat tampilannya menarik.

Tak hanya itu saja, untuk memberikan tampilan yang statement tak jarang Nana mengenakan outfit yang dilengkapi aksesoris. Setidaknya penampilan perempuan berusia 42 tahun ini terekam di Instagram pribadinya. Seperti apa padu padan Najwa Shihab?

Corset Belt yang Statement

 Foto: Instagram @najwashihab

Najwa Shihab senang mengaplikasikan warna-warna gelap seperti hitam dan merah marun. Tampilan ini terlihat elegan dalam balutan warna yang bold.

Nana mengenakan ruched top hitam diberi detail aksesori berupa corset belt. Gayanya makin modis dengan sentuhan pleated skirt, rok jenis ini masih jadi tren.

Motif Houndstooth yang Klasik

Foto: Instagram @najwashihab

Motif klasik seperti houndstooth merupakan pattern yang bentuknya menyerupai persegi dengan tambahan garis di keempat sisinya. Pakaian dengan motif ini akan membuat penampilan jadi menarik.

Nana mengenakan outwear motif houndstooth warna merah terang. Dipadankan bersama kemeja hitam dan rok yang sewarna sama luarannya. Menarik bukan?

Teknik Layering dengan Sentuhan Tank Top

Foto: Instagram @najwashihab

Najwa Shihab tampil kekinian dengan salah satu item fashion andalan milenial yaitu tank top over shirt yang diberi detail pita, dipadankan bersama long sleeve top. Teknik layering Nana ini membuatnya terlihat chic. Kombinasi warna hitam dan kuning bikin gayanya terlihat segar.

Baca Juga: Najwa Shihab: Rutin Membaca Dapat Sembuhkan Jiwa

Black on Black Super Elegan

Foto: Instagram @najwashihab

Tampil ke acara formal, Najwa Shihab tampil dalam balutan busana Sapto Djojokartiko. Black on black yang diaplikasikan pada tutu dress yang ditumpuk dengan blazer membuat penampilannya terlihat super elegan. Nana mengenakan belt warna gold untuk membentuk bagian pinggangnya.

Gaya anak band yang simple

Foto: Instagram @najwashihab

Najwa Shihab juga menggemari musik bergenre rock. Ketika menghadiri konser Guns N’ Roses pada November 2018 lalu, gaya Ibu satu anak ini seperti anak band. Nana mengenakan kaus lengan panjang ikonik dipadankan bersama celana jeans dan sneakers warna coklat.

Tampil kasual dengan denim

Foto: Instagram @najwashihab

Saat jalan-jalan ke Amsterdam Nana mengaplikasikan gaya kasual yang menarik. Dengan mengombinasikan t-shirt motif stripes merah putih yang ditumpuk dengan jaket denim. Perempuan kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 16 September 1977 ini memilih bawahan warna coklat dan sepatu kanvas yang ikonik.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait