Foto: books.google.com

Ada Karakter Baru di Serial Netflix "Stranger Things"

Ceknricek.com -- Serial Netflix "Stranger Things'' segera memulai musim ketiganya Juli 2019. Versi komiknya yang berjudul 'Stranger Things: SIX' yang diterbitkan Dark Horse Comics mengungkap karakter terbaru.

Dalam trailer komik, Francine tampak menggunakan kekuatan psikisnya untuk menyelamatkan dirinya dan ibunya dari tertimpa pohon yang tumbang. Gara-gara kekuatan tersebut, ia dikirim ke Laboratorium Nasional Hawkins yang diberi label 'Enam'.

Di laboratorium tersebut ia tinggal selama setahun dan diawasi oleh Dr. Martin Brenner alias ayahnya Eleven. Dalam trailer, Six tampak memukul, frustasi, dan membuka celah apa pun.

Miniseri komik 'Stranger Things' ditulis oleh Jody Houser dan digambar Edgar Salazar. Sebelumnya keduanya juga bekerja sama untuk menulis miniseri yang pertama.

"Saya penggemar berat serialnya sebelum mengerjakan bukunya. Saya benar-benar mencukur kepalaku untuk menjadi Eleven di Hollyween tahun 2016," tuturnya dilansir dari Comicbook, Jumat (31/5/2019).

Di tengah pergumulan Six di dalam laboratorium, ia bertemu dengan berbagai karakter baru. Komik ini juga disebut sebagai prekuel pertama dari cerita yang hadir dalam serial 'Stranger Things'.

Komik 'Stranger Things: Six' mulai dijual pada 29 Mei 2019.



Berita Terkait