Agnez Mo Unggah Percakapan WhatsApp Dengan Tiffany Young SNSD  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @angezmo dan Instagram @tiffanyyoungofficial

Agnez Mo Unggah Percakapan WhatsApp Dengan Tiffany Young SNSD 

Ceknricek.com - Sejak memilih berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo memiliki banyak teman musisi. Salah satu nama yang terbilang sangat dekat adalah Tiffany Young SNSD. Kedekatan mereka setidaknya terekam dari unggahan Instagram Story Agnez. 

Agnez membagikan percakapannya dengan Tiffany lewat WhatsApp. Terlihat kalau kedua musisi ini janjian untuk melakukan sesuatu bersama-sama. Percakapan lainnya, Tiffany memuji Agnez Mo. 

"Kamu mengagumkan dan seorang role model," kata Tiffany SNSD. 

Agnez pun merasa terharu dengan ucapan Tiffany, pelantun Coke Bottle pun kembali membalas penyanyi asal Korea Selatan itu. "Kamu sendiri juga mengagumkan Sis," balas Agnez.

Agnez kemudian menyampaikan dukungannya kepada Tiffany melalui keterangan Instagram Story-nya.

Foto: Instagram @angezmo

"Anda tidak pernah tahu apa yang dilalui orang pada hari itu. Aku mendukungmu Sis! Kill it, Tiffany Young!" papar Agnez Mo.

Baca Juga: Agnez Mo, Bintang Televisi Terpopuler Indonesia 2019

Seperti diketahui, Agnez Mo dan Tiffany Young sama-sama tengah menggelar tur di Amerika. Agnez melangsungkan tur di tiga kota wilayah Amerika Utara setelah ia merilis single Wanna Be Loved. 

Tanggal 20 November mendatang, Agnez akan menggelar show di Adelaide Hall Toronto, Kanada. Setelah itu, 23 November ia tampil di Rough Trade, Brooklyn, New York. Kemudian 25 November, Agnez Mo akan menutup tur-nya di Roxy Theater Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Begitu juga dengan Tiffany. Mantan anggota Girl's Generation atau SNSD ini terlihat semakin mantap bersolo karier di Negeri Paman Sam, setelah dirinya memutuskan hengkang dari SM Entertaiment (2017). Tiffany lebih dulu memulai tur-nya pada 25 Oktober di Amerika Utara yang bertajuk Magnetic Moon Tour. Dari San Francisco, kemudian dilanjutkan dengan beberapa kota besar seperti Seattle, Los Angeles, Vancouver, Toronto dan Kanada.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait