Barcelona Kenakan Jersey Berlogo The Rolling Stones untuk El Clasico | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Barcelona Kenakan Jersey Berlogo The Rolling Stones untuk El Clasico

Ceknricek.com -- Barcelona akan mengenakan jersey unik saat bersua Real Madrid dalam El Clasico. Los Cules menyematkan logo band legendaris The Rolling Stones di bajunya.

Kabar itu disampaikan laman resmi Barcelona, Kamis (19/10/23). Logo The Rolling Stones yang bergambar lidah berwarna merah akan menggantikan logo Spotify pada bagian depan jersey klub.

Pergantian logo sponsor ini untuk merayakan rilis album terbaru The Rolling Stones "Hackney Diamonds" pada 20 Oktober 2023. Ini merupakan album pertama Mick Jagger cs dengan materi asli dalam 18 tahun.

"FC Barcelona dan Spotify telah melakukannya lagi. Seragam yang akan dikenakan Barca untuk El Clasico pada tanggal 28 Oktober akan sekali lagi menjadi pakaian ikonik yang akan menarik perhatian dunia," begitu isi pernyataan resmi Barcelona.

"Logo Lidah dan Bibir The Rolling Stones (Mick Jagger, Keith Richards dan Ronnie Wood) akan menggantikan logo Spotify pada seragam legendaris FC Barcelona menempatkan band yang telah memainkan panggung ikonik dunia di panggung global El Clasico untuk pertama kalinya," jelasnya.

Selain pada jersey pertandingan Barcelona vs Real Madrid pada tanggal 28 Oktober di Estadi Lluis Companys, logo The Rolling Stones juga akan ditampilkan di bagian depan jersey tim putri untuk pertandingan Liga Femina melawan Sevilla pada tanggal 5 November di Stadion Johan Cruyff.

The Rolling Stones amat mengapresiasi jersey unik Barcelona. Band yang populer dengan tembang "Paint It Black" ini turut menyatakan dukungannya kepada Pedri cs di El Clasico.

"Kami adalah penggemar berat sepakbola dan merasa terhormat bahwa Spotify membawa logo Tongue & Lips kami menghiasi kaos FC Barcelona untuk merayakan perilisan album baru Stones, 'Hackney Diamonds'. Kami akan menyemangati para pemain di lapangan serta para penggemar di seluruh dunia yang akan menonton pertandingan ikonik ini," begitu isi pernyataan resmi The Rolling Stones.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait