Bintang TikTok Kelly Courtney Rekaman Studio Bareng Band Kotak  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Bintang TikTok Kelly Courtney Rekaman Studio Bareng Band Kotak 

Ceknricek.com -- Bintang TikTok asal Surabaya, Kelly Courtney sukses memenangi tantangan #TheNextStar yang diselenggarakan TikTok, platform video berdurasi pendek. Selama tantangan #TheNextStar berlangsung, TikTok mendapatkan lebih dari 60 ribu video dan 6,5 juta views.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Warner Music Indonesia dan band Kotak dalam mengajak kreator-kreator di TikTok untuk tidak hanya berkreatifitas tapi juga menjadikan mimpi mereka menjadi nyata,” kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (18/10).

Tantangan #TheNextStar diluncurkan pada tanggal 23 Agustus dan berlangsung sampai 2 September 2019, di mana seluruh pengguna diajak untuk berpartisipasi dengan mengunggah video mereka menyanyikan lagu dari band Kotak secara kreatif, bisa dengan aransemen rap, hiphop atau bahkan acapella. Kelly Courtney sebagai pemenang berkesempatan merasakan pengalaman rekaman bersama band Kotak untuk menyanyikan single terbaru berjudul Growing Up yang menjadi soundtrack film Gundala (2019).

Sumber: Istimewa

“Sangat tidak menyangka saya bisa terpilih sebagai pemenang dari tantangan ini. Rasanya seperti bermimpi bagi saya untuk bisa merasakan pengalaman rekaman, ditambah lagi saya berkesempatan melakukannya bersama band kesukaan saya,” kata Kelly Courtney.

Kelly courtney. Sumber: Kumparan

Tim juri terdiri dari Band Kotak dan tim Warner Music Indonesia. Kotak yang terlibat langsung dalam pemilihan pemenangnya mengaku sangat senang sekali melihat banyak kreator berbakat di TikTok yang mengekspresikan kreativitasnya dalam menyanyikan lagu Kotak.

Baca Juga: Grup Band Kotak Didaulat Jadi Duta Lingkungan

"Kami melihat potensi yang besar di diri Kelly untuk menjadi seorang bintang, dan kami senang sekali bisa ikut berkontribusi dalam menemukan bakat baru di dunia hiburan Indonesia,” kata Tantri, vokalis Kotak.

Ke depannya, TikTok berkomitmen sebagai penyedia menyediakan wadah bagi siapapun untuk berkreasi dan mengekspresikan dirinya. TikTok merupakan aplikasi paling menghibur menurut Google Awards 2018 dan menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Playstore dan Apple Store.

BACA JUGA: Cek Berita BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di sini


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait