Foto : Twitter

Dukungan untuk Majalah Tempo di Jejaring Sosial

Ceknricek.com -- Sejumlah masyarakat mengapresiasi dan memberikan dukungan untuk majalah Tempo atas keberanian dan keberhasilannya membuka titik terang kasus 21-22 Mei yang terjadi di berbagai tempat di Jakarta.

Bentuk apresiasi dan dukungan itu setidaknya terekam di berbagai jejaring sosial, sejak majalah Tempo dilaporkan ke Dewan Pers dan dan akan dilaporkan ke Bareskrim (menunggu rekomendasi dewan pers) oleh eks Komandan Tim Mawar Mayjen TNI (Purn) Chairawan

Atas artikel di Majalah Tempo perihal dugaan keterlibatan Tim Mawar dalam kerusuhan di beberapa titik di Jakarta, pada 21-22 Mei 2019.

Di jejaring sosial Instagram, majalah Tempo diakui keberaniannya atas pengungkapan kasus ini. Hal ini terlihat dalam kolom komentar beberapa masyarakat.

Foto : Instagram

Ada pula masyarakat yang meyakini majalah Tempo untuk terus mengulik kasus ini sampai benar-benar terselesaikan.

Sumber : Twitter

Sedangkan di jejaring sosial Twitter dukungan masyarakat mengalir untuk majalah Tempo. Masyarakat juga mengapresiasi keberanian majalah Tempo dan para jurnalis yang ada di majalah Tempo.

Sumber : Instagram

Untuk diketahui, Tempo adalah majalah mingguan yang terbit perdana pada April 1971. Di antara para pendiri dan pengelola awal, terdapat nama seperti Goenawan Mohamad, Fikri Jufri, Christianto Wibisono, dan Usamah. 



Berita Terkait