Elton John Mengaku Pernah Melihat Tuhan | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Elton John Mengaku Pernah Melihat Tuhan

Ceknricek.com--Musisi asal Inggris, Elton John mengatakan dirinya pernah melihat Tuhan. Pelantun Your Song tersebut mengaku telah melihat Tuhan ketika mabuk usai menghisap ganja.

"Saya ingat ketika saya merokok ganja dan mendengarkan musik dengan pengeras suara. Saat itu saya pikir saya melihat Tuhan," kata John seperti dikutip dari laman Metro, Selasa (7/7/2020).

Elton John memang berada dalam pengaruh obat-obatan terlarang sekitar 30 tahun yang lalu. Kejadian tersebut dialami pria 73 tahun itu ketika mengerjakan proyek Apple Music-nya, Rocket Hour.

Baca Juga : Benarkah Pendapatan Raffi Ahmad Rp 5 Miliar Sebulan?

Kini ia mengaku hidupnya jauh lebih baik setelah lepas dari kecanduan kokain dan minuman keras. Tahun lalu, Elton John menceritakan bagaimana obat-oabatan terlarang merusak hidupnya.

"29 tahun yang lalu pada hari ini, saya adalah seorang pria yang hancur. Saya akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengatakan tiga kata yang akan mengubah hidup saya: 'Saya butuh bantuan,'" kata Elton di Instagramnya pada 2019.

Ia bahkan berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya lepas dari narkoba dan minuman keras. "Saya berterima kasih selamanya," ungkap sang legenda.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait