Gong Yoo dan Song Hye-kyo Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Gong Yoo dan Song Hye-kyo Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng

Ceknricek.com -- Aktor Korea Gong Yoo dan aktris Song Hye-kyo dikabarkan akan membintangi drama baru bersama. Gong Yoo dikabarkan sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee-kyung.

Sebelumnya, terungkap bahwa Song Hye-kyo dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut. “Memang benar bahwa Gong Yoo telah mendapat tawaran untuk proyek baru No Hee-kyung. Dia sedang meninjaunya,” kata perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP.

Menurut laporan, proyek baru Noh Hee-kyung adalah drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Noh Hee-kyung sebelumnya menulis “It’s Okay, That’s Love”, “Dear My Friends”, “Our Blues”, dan banyak lagi. Dia juga sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Song Hye-kyo dalam drama “Worlds Within” pada 2008 dan drama “That Winter, The Wind Blows” pada 2013.

Sementara itu, sutradara Lee Yoon-jung, yang dikenal lewat karya-karyanya yang sukses seperti “Coffee Prince”, “Cheese in the Trap”, dan “The Lies Within”, akan mengambil alih kepemimpinan serial tersebut. Jika Gong Yoo bergabung, ini menjadi film keduanya bekerja sama dengan sang sutradara, serta pertama kalinya bekerja sama dengan Song Hye-kyo.

Akhirnya keinginan Song Hye-kyo bisa satu projek dengan Gong Yoo pun terwujud, di mana ia sempat berbicara tentang ketertarikannya pada Gong Yoo pada 2017. “Saya ingin bekerja sama dengan Gong Yoo jika ada kesempatan,” ucap dia kala itu.

Gong Yoo sendiri mencapai popularitasnya sejak memerankan tokoh Kim Shin yang merupakan seorang goblin, dalam serial “Guardian: The Lonely and Great God”. Setelah itu, ia juga membintangi sejumlah serial dan film termasuk Train to Busan yang meraih kesuksesan besar.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait