Foto : Istimewa

Hari Anak Nasional, Abbey Ibrahim Rilis Lagu "Adikku Tersayang" 

Ceknricek.com -- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, 23 Juli 2019, Sarah Abiela Ibrahim yang kerap disapa Abbey, merilis single terbaru berjudul Adikku Tersayang. Single itu ia persembahkan khusus untuk adik satu-satunya, Zoe Ibrahim.

Abbey yang merupakan putri sulung dari pasangan Baim dan Artika Sari Devi ini merasa senang karena bisa merilis lagu ciptaan kedua orang tuanya bertepatan dengan hari anak nasional.

"Selamat sore ommm tantee kakakkk adekkk.... alhamdulilahhh akhirnya bisa rilis lagi single pas di hari anak anak nasional tgl 23 juli nanti, terimakasih supportnya semua dr “Pelangi usai hujan” sampai sekarang, next bocoran judulnya “Adikku tersayang” buat adekku si @zoeibrahim yg galak," tulis Abbey di instagram pribadi miliknya beberapa hari sebelum lagunya resmi dirilis.

Oase di Tengah Minimnya Lagu Anak

Kehadiran lagu Adikku Sayang mewarnai playlist Indonesia yang semula dikuasai lagu-lagu dewasa. Dengan peluncuran lagu tepat di Hari Anak Nasional ini Abbey berharap anak-anak Indonesia semakin kuat dan menjadi yang terbaik penerus bangsa.

Sumber: Youtube

"Selamat hari anak anak nasional 23 juli... semoga Anak Indonesia semakin kuat dan menjadi yang terbaik penerus bangsa, sedikit persembahan lagu untuk anak negeri berjudul 'Adikku tersayang'," tulis Abbey di akun Instagramnya.

Lagu ini mendapat tanggapan positif dari para netizen. Mereka berterimakasih karena lagu ini telah mewarnai lagu anak Indonesia. "Terimakasih Abbey telah mewarnai lagu anak di negeri ini. Selamat atas single keduanya Abbey sayang," tulis akun Instagram @audinadanish.

Ada juga yang memuji suara Abbey, "Cryyyiinggg, bagus banget, congratz abbey!," tulis akun @rafnyhidayani di kolom komentar.



Berita Terkait